Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 31 Desember 2014

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP/Gadget

"

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP/Gadget
Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP/Gadget - Beberapa pengguna android ada yang bermasalah dengan memory internal. Karena "Ati Karep Bondo Cupet" istilah bahasa jawanya, pengguna ingin memory internal yang besar dan banyak install game terbaru di android namun tidak punya dana yang cukup untuk membeli HP/Gadget yang mumpuni. Tips dari Kacung Gadget ini akan memberikan cara bagaimana menghapus aplikasi bawaan HP/Gadget sehingga memory internal menjadi lega. Caranya adalah anda diharuskan untuk melakukan Rooting dahulu sistem pada Hp Android anda. Untuk caranya, anda dapat membaca artikel Kacung Gadget tentang cara rooting hp android.

Nah, setelah ponsel Android selesai di Root, akan muncul aplikasi Super User dimana dengan menggunakan Super User ini anda akan mendapatkan akses penuh pada ponsel Android anda tanpa ada proteksi lagi. Setelah itu, download aplikasi Link2SD yang dapat anda download pada Google Play Store. Aplikasi ini berfungsi untuk menghapus aplikasi bawaan dari Hp Android anda. Selanjutnya untuk menghapus aplikasi bawaan dari Hp android silahkan anda pilih menu aplication manager, lalu lakukan penghapusan pada aplikasi bawaan yang ingin anda hapus.

Selain dapat menghapus aplikasi bawaan pada Hp Android, Link2SD juga dapat membantu anda untuk memindahkan aplikasi yang ada pada memori internal ke memori eksternal pada perangkat android anda. Jika tips ini masih kurang mengurangi memory internal di android anda, silahkan baca ulasan Kacung Gadget tentang cara menambah memory internal android

Demikian ulasan Kacung Gadget kali ini tentang Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP/Gadget, semoga artikel yang saja sajikan ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya pengguna android.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP/Gadget

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel