Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 29 Desember 2014

Cara Root Semua Hp/Gadget Tanpa PC

"

Cara Root Semua Hp/Gadget Tanpa PC - Sebagian pengguna Android masih banyak yang belum bisa bagaimana cara root Android, berbagai macam tools root tetapi sulit digunakan dan tidak kompetibel. Sebenarnya penulis ingin sekali membuatkan semua cara root Android device, tetapi sayangnya karena setiap Android berbeda-beda sesuai merk dan penulis sendiri tidak mempunyai setiap merk Android tersebut. Jadi penulis hanya membuatkan tutorial Android root secara universal. Berikut tutorialnya:

Kelebihan proses Root HP Android yaitu :
  1. Memori yang  disediakan oleh hp android bertambah. Sehingga akan mudah untuk menambahkan berbagai jenis aplikasi pada handphone android. Game yang besar juga bisa masuk.
  2. Memudahkan kita memodifikasi sesuai dengan keinginan kita untuk handphone android nya. baik di hapus, di modifikasi dan di rubah semau kita pada handphone android kita itu.
  3. Memaksimalkan kinerja handphone android.
  4. Menjadikan HP/Gadget kita itu memudahkan akses tanpa batas.
Kekurangan Handphone Android yang di Root yaitu :
  1. Garansi resmi hilang.
  2. Mudah terkena virus.
  3. Jika terjadi kegagalan root, Handphone rusak.
Setelah anda membaca kelebihan dan kekurangan dari proses root tersebut. Disini saya akan menambahkan bagaimana caranya melakukan root tersebut tanpa menggunakan  bantuan PC. Tetapi menggunakan sebuah aplikasi untuk Handphone android. Setelah di coba oleh admin, penggunaan aplikasi ini bisa dilakukan oleh berbagai jenis merk dan tipe handphone android. Baiklah tanpa basa basi lagi, kita mulai saja bagaimana caranya melakukan root pada handphone android kita itu yaitu :

Cara Root HP Android Tanpa PC Terbaru
  1. Pertama, anda silahkan comot dan install terlebih dahulu aplikasi android nya disini yaitu : Framaroot-1.9.3 apk
  2. Setelah di install, Anda selanjutnya Aktifkan USB Debugging yang selanjutnya anda pilih setting  dan Developer options.
  3. Untuk handphone android yang versi 4.2 keatas, anda pilih setting lalu pilih about handphone lalu pilih tekan Build sampai muncul pemberitahuan bahwa anda itu menjadi pengembang. Lalu anda kembali ke setting dan pilih Developer options.
  4. Selanjutnya, anda jangan lupa untuk memilih Install Super User pada Pilihan Framaroot.
    Cara Root Semua Hp/Gadget Tanpa PC
  5. Pilih salah satu ekspoit yang sesuai dengan hanphpone anda. Selanjutnya, anda tinggal menunggu sampai selesai. Disini, anda boleh mencoba nya satu persatu.
    Cara Root Semua Hp/Gadget Tanpa PC
  6. Jika muncul pesan success,berarti anda berhasil. Jika Failed, maka anda gagal. silahkan anda untuk mencoba pilihan yang lainnya.
  7. Jika muncul pesan “Check vulnerabilities” your device seems not vulnerable to exploit included in framaroot” berarti handphone anda tidak di dukung oleh aplikasi framaroot.

Untuk hasil yang berhasil, seperti gambar dibawah ini :
          Cara Root Semua Hp/Gadget Tanpa PC
Demikian Cara Root Semua Hp/Gadget Tanpa PC, semoga anda berhasil untuk mencobanya. Selalu dapatkan update tips dan trick hanya di kacung gadget.

Untuk membatalkan root Cara Unroot HP/Gadget tanpa pc

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Root Semua Hp/Gadget Tanpa PC