Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 14 Juni 2015

Cara Hard Reset Lenovo a526, a369i, a316i, a390 All Type

"

Cara Mengatasi HP Hank Tidak Bisa Masuk Ke Menu - Masalah yang situs Kacung Gadget bahas kali ialah perihal trik hard reset untuk ponsel tipe ini, sebenarnya konsumen datang dengan kerusakan hank logo yang mana ponselnya mampu dihidupkan tetapi tidak dapat masuk menu dan tidak mampu digunakan.

sebagaimana tipe hp dengan os android lainnya untuk kasus hank, lupa pola / lupa kode kunci telpon maka kita dapat masuk ke menu cwm recovery mode dengan menggunakan kombinasi tombol tertentu yang mana sudah umum telah dibahas juga di artikel yang lain. sedangkan khusus untuk trik hard reset lenovo all type kita bahas di sini.

Trik cara reset android lenovo
Baiklah mari kita ke tutorial hard reset android lenovo :
  1. Matikan terlebih smartphone lenovo kalian. untuk mematikan tekan dan tahan tombol power di sisi atas lalu pilih power off. Smartphone gagal dimatikan, silahkan kalian cabut baterai smartphone kalian.
  2. Setelah benar-benar mati, tekan dan tahan tombol volume up (untuk memperbesar volume) bersamaan dengan tombol power. tekan dan tahan keduanya hingga muncul menu booting - masuk ke menu booting android
    Cara Hard Reset Lenovo a526, a369i, a316i, a390 All Type
  3. Untuk memilih gunakan tombol volume up, lalu select “recovery mode” dengan menekan tombol volume down. tunggu hingga muncul logo android, lalu tekan tombol power sekali.
  4. Geser kebawah menggunakan tombol volume down ke pilihan “wipe data/factory reset” lalu select menggunakan tombol volume uppilih wipe data factory reset
    Cara Hard Reset Lenovo a526, a369i, a316i, a390 All Type
  5. Setelah itu pilih “yes – deleted all user data” menggunakan tombol volume down, dan select menggunakan volume uppilih yes-deleted all user data
    Cara Hard Reset Lenovo a526, a369i, a316i, a390 All Type
  6. Android akan membersihkan semua data, lalu select “reboot sytem now” dengan tombol volume up. lalu android akan me-restart.

selanjutnya android lenovo kalian sudah selesai direset. Semua fitur penyetingan ulang mirip tampilan hp kalian saat baru membeli smartphone android. Selamat mencoba sahabat Kaung Gadget.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Hard Reset Lenovo a526, a369i, a316i, a390 All Type