Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 27 Juni 2017

Trik dan Cara Bermain Game Mobile Arena

"

Agar Menang di Game Mobile Arena - Kali ini admin akan bagikan bagaimana cara agar menang dalam game mobile arena. Iya game Moba yang baru-baru ini rilis dan bisa dibilang paling seru bisa kalian nikmatin secara gratis pada HP Android kalian masing-masing. Perlu kalian cermati bahwa perbandingan antara game Mobile Legend vs Mobile Arena, dalam sisi pandang admin Mobile Arena lebih ringan , grafik lebih bagus, dan paling sedikit nge lag dibandingkan dengan Mobile Legend.

Sama dengan game mobile legend kalian bisa berkomunikasi dengan teman-teman yang lain melalui chat atau langsung melalui mikrofon yang sudah menjadi fitur bersama dengan cara mengaktifkan mikrofon dan speaker yang ada dilayar.

Trik dan Cara Bermain Game Mobile Arena

Untuk tips bermain game Moba ini yang sangat penting kalian perhatikan adalah sebagai berikut :

1. Komposisi Hero dalam tim

Perlu kalian ketahui bahwa komposisi tim hero pada masing-masing kelompok sangat mempunyai pengaruh yang sangat besar. Adapun komposisi yang ideal adalah hero Tank, Assasin, Archer dan Tipe healing atau penyembuh. 

Dengan komposisi tersebut peluang untuk menang sangat besar sehingga peringkat tropi yang kalian peroleh akan cepat naik.

Trik dan Cara Bermain Game Mobile Arena


2. Map yang luas dengan 3 Jalur

Kalian harus sangat perhatikan Map, karena kadang kala kalian asyik menyerang dan lupa ada 1 Hero musuh yang menyusup masuk ke Pusat pertahanan kalian dan tiba-tiba kalian sudah memimpin dan malah kalah.

Jadi kalian harus terus perhatikan Map ketika kalian menyeran dan ketika kalah pun usahakan jangan mati bersamaan dengan Hero teman-teman kalian agar kalian masih ada peluang bertahan.
Trik dan Cara Bermain Game Mobile Arena


3. Farming dan Item Menyerang & Bertahan

Sebaiknya kalian farming dulu menaikkan level dan kemampuan Hero kalian dengan membunuh goblin dan monster lain yang ada di Map maka level dan gold kalian cepat terkumpul sehingga kalian akan siap membeli item untuk meningkatkan kemampuan kalian dalam bertahan dan menyerang.

Untuk membeli item yang sesuai dengan Hero masing-masing, sillahkan cek pada menu home atau awal tampilan klik "Item" jadi kalian bisa tahu kemampuan Hero masing-masing. Lebih tepatnya bisa kalian lihat pada gambar. Lambang Pedang
Trik dan Cara Bermain Game Mobile Arena



4.  Formasi dan Kekompakan

Formasi dalam tim sangatlah penting dalam bertahan dan menyerang. Formasi yang bagus adalah 2-1-2. Yang ditengah adalah selain Archer dan Tank supaya Tank dan Archer bisa kombinasi menyerang dan bertahan.

Tank mempunyai daya tahan serangan yang baik dibanding Hero tipe menyerang yang lainnya. Lock Tank juga sangat baik jadi manfaatkan musuh yang sudah lock langsung kalian serang abis-abisan.

Yang terkhir adalah kekompakan, akan percuma saran dan trik yang saya bagikan ke kalian kalau tidak ada kekompakan.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan dalam bermain Moba dan Mobile Legend. Mungkin ada tips yang lain bisa ditambahkan pada kolom komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik dan Cara Bermain Game Mobile Arena

2 komentar:

  1. game keknian saat ini, thanks sudah share min...
    solder uap

    BalasHapus
  2. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Voucher Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel