Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 22 Mei 2017

Download COC Update 22 Mei 2017

"

Download Clash Of Clans Update Mei 2017 - Berikut saya mendapatkan informasi mengenai update game terseru pada 4 tahun terakhir ini. Game yang sudah memasuki ranah Android ini sangat booming dikalangan pecinta game bertajuk perang yang unik dan seru. Tentu saja game COC selalu mengikuti perkembangan dari level ke level pemain dan meningkatkan kesulitan setiap level melalui update game COC. Pada bulan ini Admin memperoleh informasi tentang updatenya game ini dengan fitur seperti yang disampaikan situs resminya supercell berikut ini :

Download COC Update 22 Mei 2017

Seperti yang Anda tahu, kami sedang mengerjakan pembaruan besar-besaran, sangat berbeda dari setiap pembaruan lainnya dan kami tidak dapat lebih bersemangat untuk menunjukkannya kepada Anda (segera!).

Sementara itu, pelajari tentang penyeimbangan pembaruan untuk desa asal Anda yang akan disiarkan bersamaan dengan pembaruan BESAR! Babak ini berfokus pada menyalakan mantra permainan akhir dan membantu mengerjakannya melalui balaikota tingkat 9.

Download COC Update 22 Mei 2017

• NEW: Clone Spell level 5 (TH 11)
• Clone Spell level 1-5 kapasitas clone meningkat
• Clone Spell level 3 sekarang tersedia di Town Hall 10

Mantra Clone yang Lemah sangat underwhelming, terutama di Town Hall 10, jadi kami telah membuka lebih banyak kapasitas kloning. Sprei Clone terbaru mencapai 40 kapasitas, membiarkan Anda mendapatkan 8 Balon atau bahkan 2 Dragons per mantra!

Download COC Update 22 Mei 2017

• NEW: Freeze Spell level 6 (TH 11)

Saat berhadapan dengan Elang Artileri, setiap detik dari Spell Freeze dihitung. Tingkat terbaru membantu memberi pasukan Anda waktu yang mereka butuhkan.

• NEW: Heal Spell level 7 (TH 10)

Kegunaan Heal Spells menjadi sangat terbatas melawan efek pemblokiran menyembuhkan Inferno Tower. Tingkat baru akan membantu membuat kesempatan penyembuhan tersebut semakin menarik.

• Tambang Emas ke 7 dan Kolektor Elixir sekarang tersedia di TH 9 (10)

Sumber daya ketat di Town Hall 9, sehingga memberi akses lebih awal ke kolektor ini akan membantu meringankan penggilingan.

• Kerusakan bom meningkat

Perubahan yang sangat penting ini memastikan bahwa satu Bom akan selalu menghancurkan Wall Breaker dengan tingkat yang sama.

• Tingkat serangan balon meningkat

Balon telah menikmati tingkat penggunaan yang sangat tinggi sejak penyeimbang "drop cepat" terbaru mereka. Perubahan ini tidak mempengaruhi kecepatan drop cepat atau kerusakan per detik, namun tingkat serangan yang meningkat berarti setiap bom kurang mengalami kerusakan. Ini melembutkan serangan awal mereka, namun membuat serangan tindak lanjut terjadi lebih cepat.

Upgrade Biaya Waktu / Biaya:
• Tingkat Spell Beku 1-5
• Tingkat Spell Kloning 1-5
• Spell Menyembuhkan tingkat 4-5

Akan ada lebih banyak konten untuk datang di sisi lain - nantikanlah!

Nah itu adalah beberapa fitur dari update nya COC pada bulan Mei 2017. Untuk lebih serunya silahkan kalian download di play store atau bisa kalian klik di bawah ini.

Silahkan Klik di bawah ini COC Update Mei 2017

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download COC Update 22 Mei 2017

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel