Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 25 Desember 2016

Daftar Game Android Terbaru 2017 War & Adventure

"

Download Game Terbaru 2017 Android - Seiring perkembangan dunia teknology smartphone, kini ada berbagai macam aplikasi dan game seru dengan kualitas tinggi. Mulai dari game dengan genre action, game android fps, game android strategy, game android balapan, game android soccer dan kali ini kami ingin berbagi mengenai game android adventure atau petualangan yang sangat cocok buat anda yang memiliki jiwa petualang.

Game petualangan android memang kini banyak digemari berbagai kalangan gammers, dengan melaksanakan visi dan misi tertentu dengan baik maka pemain akan naik ke level yang lebih tinggi. Dan level tersebut latar dan permainanya akan lebih menantang, tentu sangat membuat kita para pemain sangat penasaran. Nah, buat anda yang merasa berminat dengan game–game petualangan terbaik untuk android, silahkan anda download dan mainkan beberapa game petualangan android terbaik dibawah ini.

1. Crasher
Daftar Game Android Terbaru 2017 War & Adventure

Crasher merupakan game petualangan Android online terbaru yang dikembangkan oleh developer asal Korea, 4399enGame. Game Android petualangan yang satu ini awalnya hanya menggunkan bahasa Korea, namun akhirnya lebih dikembangkan lagi ke versi bahasa inggris guna untuk dimainkan oleh kalangan gamers di seluruh dunia.

Hebatnya lagi, game ini memiliki rating 4.7 bingan dari sekitar 100ribu pengguna Android di Google Play Store. Jadi tak perlu dipungkiri bila game yang satu ini masuk dalam nominasi game RPG terbaik di tahun 2016. Nah, jika Anda penasaran dengan keseruan game petualangan Crasher. Download aplikasinya sekarang juga di Google Play Store.

2. Thor: TDW-The Official Game
Daftar Game Android Terbaru 2017 War & Adventure
 
Game petualangan Android berikutnya yang tidak kalah seru adalah Thor: TDW-The Official Game. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan para karakter super hero Thor. Thor merupakan super jagoan Marvel yang membintangi pada film layar lebar, ditambah lagi Thor termasuk salah satu personil group super hero Amerika, yaitu The Avanger.

Game Thor: TDW – The Official adalah sebuah game Android petualangan gratis hasil produksi dari developer Gameloft dengan kualitas grafik 3D. Nah, bila Anda ingin memainkan game android adventure ini, maka Anda patut menggunakan memori kosong sebesar 1,6GB untuk menyimpan file data game terbaik tersebut.

3.
Iron Man 3
Daftar Game Android Terbaru 2017 War & Adventure

Sebenarnya, alur cerita game Android petualangan ini menceritakan tentang pangeran Dark Elf dan musuh bebuyutan yang bernama Asgard. Asgard sendiri merupakan pemimpin invasi yang bertugas menghancurkan Sembilan Dunia. Sedangkan Thor sendiri bergegas untuk menyelamatkan kehancuran alam semesta dari kekejaman yang diperbuat oleh Dark Elf. Langsung saja donwload aplikasinya di Google Playsore.

Game petualangan Android offline yang tidak kalah seru dan sangat populer di Google Play Store adalah Iron Man 3 – Official Game. Siapa sih yang tak mengenal tokoh super hero Amerika yang satu ini? Seperti yang dikutip dari developer Gameloft, bagi semua penggemar game superhero, game aksi, game Marvel, game arcade, dan untuk segala pengguna gadget yang ingin bertarung menjadi karakter Iron Man wajib mengunduh game Android pertualangan terbaru ini hanya di Play Store secara gratis.

Terdapat banyak fitur unik dan menakjubkan dalam game petualangan gratis ini, salah satunya adalah 4 penjahat nakal nan hebat dari komik Iron Man, yaitu Crimson Dynamo, Living Laser, Ezekiel Stane, dan the mighty M.O.D.O.K. Pada 3 lokasi yang berbeda, game ini menawarkan invinte level yaitu Pantai Malibu, New York City, dan China serta masih terdapat fitur menarik lainya yang dapat Anda jumpai. Yuk, segera download game Android petualangan populer ini hanya di Google Play Store sekarang juga.

4.  Edge of Tomorrow
Daftar Game Android Terbaru 2017 War & Adventure

Edge of Tomorrow merupakan sebuah game petualangan Android terbaik berikutnya yang berasal dari developer terkenal dunia yaitu Warner Bros. International Enterprise yang sengaja diangkat dari judul sebuah film Edge of Tomorrow. Pasti Anda sudah menontonnya kan? Game petualangan Android yang satu ini memiliki alur cerita yang sama persis dengan film yang dibintangi oleh aktor ternama dunia, siapa lagi kalau bukan seorang Tom Cruise.

Perlu Anda ketahui bahwa Game Edge of Tomorrow menyediakan seri petualangan dimana Anda akan berhadapan dengan para monster jahat seperti yang ada di dalam film sesungguhnya. Dengan tampilan efek visual, jelas game ini juga terhitung sangat baik untuk dimainkan.

5. 
Dungeon Hunter
Daftar Game Android Terbaru 2017 War & Adventure

Dungeon Hunter adalah salah satu game petualangan Android offline berikutnya yang tak kalah menarik dari game-game sebelumnya. Game petualangan ini dibesut oleh developer game ternama dunia yaitu Gameloft. Mereka menyuguhkan banyak tantangan di dalamnya, berupa stage (panggung game) dengan beragam rintangan yang cukup berbeda-beda. Jadi tak heran bila game ini cukup menguji andrenalin Anda.

Game Dungeon Hunter 4 telah dikaim sebagai salah satu game dengan tingkat visual grafis interface terbaik hingga saat ini. Hal itu disebabkan karena mengusung beragam efek visual 3D yang menjadikan tampilan gamenya seolah-olah menjadi nyata dan asyik ketika dimainkan.

Demikian ulasan beberapa Game terbaru tahun 2017 untuk Android. Semoga artikel yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk kalian yang sedang hunting game untuk dimainkan disela-sela waktu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Game Android Terbaru 2017 War & Adventure

3 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel