Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 14 November 2016

Cara Mengambil Gambar dari Instagram Tanpa Aplikasi

"

Cara Mudah Menyimpan Gambar dari Instagram - Kali ini saya akan membahas tentang pertanyaan teman-teman "bagaimana cara menyimpan foto dari instagram". Media Sosial sudah masuk hampir kesemua kalangan tidak hanya anak muda, sekarang sudah mulai diminati oleh anak kecil bahkan orang tua, tetapi mungkin hanya memakainya saja seperti Media Sosial Instagram. Karena Instagram ini tidak hanya di akses di laptop tetapi bisa di smartphone dan bisa unduh gratis di playstore. Medsos yang satu ini fungsinya untuk share-share foto, nahh… cocok banget kan bagi kalian yang hobi selfie untuk mengeshare foto hasil selfienya di medsos Instagram ini.

Cara Mengambil Gambar dari Intagram Tanpa Aplikasi

Seperti yang dibicarakan diatas mungkin pengguna hanya sekedar memakainya saja, karena mungkin bagi sebagian orang masih belum mengerti bagaimana caranya mendownload atau mengunduh foto yang telah kita upload ke Instagram. Mendownload foto pada Instagram itu bisa menggunakan aplikasi ataupun tidak menggunakan aplikasi, tetapi untuk pembahasan kali ini kita akan mengulas tentang cara mengunduh foto di Istagram tanpa menggunakan aplikasi. Baik langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara Menyimpan Foto Di Instagram Tanpa Menggunakan AplikasiLangkah-Langkah Untuk Mendownload Foto Di Instagram :
Advertisement
  1. Langkah pertama yakni menentukan foto yang akan kita simpan pada smartphone kita, usahakan untuk menyimpan foto yang mempunyai kualitas yang jernih. Karena, itu akan mempengaruhi ketika anda menyimpan foto pada smartphone anda 
  2. Langkah Selanjutnya, Anda menuju pada foto yang akan anda download atau anda simpan tersebut, sampai penuh pada layar hp anda. Selanjutnya anda tekan tekan tombol Home dan berbarengan juga menekan tombol Off untuk hp samsung, jangan khawtir bagi kalian yang menggunakan smartphone selain samsung, karena kita juga akan mengulasnya, dan untuk smartphone selain samsung cara dengan menekan tombol Home dan berbarengan dengan menekan tombol Volume Down. Trik ini biasa di sesut ss atau Screen Shot. 
  3. Seanjutnya anda buka hasil Screen tersebut yang bisa di lihat di Images hp anda, pasti masih dalam bentuk Instagram, cara untuk membuat full foto, dengan melakukan cara Crop foto tersebut menggunakan aplikasi edit yang tersedia banyak di Playstore. 
  4. Dan yang terakhir menyimpan hasil Crop yang sudah anda lakukan diatas.
Demikian Ulasan mengenai Cara Menyimpan Foto Di Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi, mudah kan? memang sangatlah mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengambil Gambar dari Instagram Tanpa Aplikasi

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel