Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 08 Agustus 2016

Cara Mengatasi Lupa dan Menghapus Password Akun MIUI

"

Bagaimana Cara Mengatasi Akun MI di Xiomi - Artikel ini berdasar dari beberapa teman yang mengalami kesulitan dalam menggunakan android xiaomi. Kesulitan ini sering dialami orang yang membeli hp second dan beberapa dialami karena ganti no. hp dan lupa password akun MI nya. Kebanyakan setelah berhasil melakukan factory default atau kembali ke setelan pabrik Xiaomi Redmi Note 2 ternyata ketika akan menggunakannya lagi kamu diminta untuk memasukan kata sandi akun Xiaomi. Setelah dicoba beberapa kali ternyata kamu tidak bisa masuk karena salah password, bagaimana sih cara melakukan reset kata sandi Xiaomi apabila kita lupa passwordnya dan tidak bisa login ke Mi Cloud?

Cara Mengatasi Lupa dan Menghapus Password Akun MIUI

Jika sebelumnya kamu pernah mencoba cara buat akun Xiaomi dengan cepat dan mudah, nah kini kamu bisa melakukan reset kata sandi akun Mi. Caranya pertama masuk ke website resmi Xiaomi yakni di https://account.xiaomi.com/ lalu pilih Lupa Sandi. Selanjutnya kamu bisa memasukan alamat email yang terdaftar atau bisa juga menggunakan nomor handphone. Apabila kamu memakai nomor hp maka pastikan memasukan kode negara Indonesia yaitu +62 seperti dibawah ini.
Cara Mengatasi Lupa dan Menghapus Password Akun MIUI

Apabila kamu memasukan nomor handphone atau email dengan benar maka akan langsung ada pilihan untuk mengirimkan kode reset password akun Xiaomi yang dikirim lewat email ataupun nomor telepon.
Cara Mengatasi Lupa dan Menghapus Password Akun MIUI

Cek SMS yang masuk ke hp Android kamu yang berisi kode untuk proses reset password Xiaomi Yi kamu. Lalu masukan kode tersebut dengan benar dan sesuai pada kolom yang tersedia.
Cara Mengatasi Lupa dan Menghapus Password Akun MIUI

Saatnya mengganti kata sandi akun Xiaomi kamu, masukan password baru sebanyak dua kali. Pastikan bahwa kata sandi baru akun Xiaomi tersebut menggunakan huruf dan angka.
Cara Mengatasi Lupa dan Menghapus Password Akun MIUI

Selamat kamu telah berhasil merubah dan mereset password akun Mi. Setelah itu kamu bisa coba lagi untuk login ke Xiaomi menggunakan kata sandi baru yang telah kamu buat tersebut.

Nah demikian informasi yang bisa saya bagikan terkait dengan permasalahan dasar dalam menggunakan Android Redmi yang mengalami lupa dan ingin menghapus akun mi cloud. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Lupa dan Menghapus Password Akun MIUI

9 komentar:

  1. jika no hp yang terdaftar sudah mati dan tidak mendaftarkan melalui email, bagimama cara menyetel ulang hp xiomi mi4i

    BalasHapus
  2. punya masalah yang sama.servic hp terribet hapus akun lama sukses, ganti email/sandi udah berhasil tetep aja gabisa dipake

    BalasHapus
  3. gan..xiomi redmi 1s sy minta di masukkan akun minya lama terus gak mau di ganti ,untuk menggantinya caranya bgaiman gan...?

    BalasHapus
  4. gan, kalo cara ngerubah acoount yg udah terlanjur kepasang gmn ya ??

    BalasHapus
  5. Gan akun mi saya gak bisa masuk sandi ni. Udah di coba tetap aja gak bisa,

    BalasHapus
  6. baru tau caranya ini min, thank sudah share...
    solder uap

    BalasHapus
  7. ijin nambah referensi gan https://lamtanacell.blogspot.co.id/2018/01/kumpulan-koleksi-file-remove-akun-mi.html

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel