Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Sabtu, 02 Juli 2016

Inilah Kelebihan Teknologi Terbaru USB 3.1 Di Samsung Note 5

"

Kelebihan Teknologi USB 3.1 Pada Samsung Note 5 - Di jaman digitalisasi ini, Smartphone memainkan peran penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Banyak pemain baru yang muncul dan datang dengan teknologi yang lebih baru. Pasar yang kompetitif ini menjadikan konsumen akan dimanjakan oleh banyaknya  pilihan smartphone.

Dua pemain utama yang mendominasi pasar Smartphone adalah Samsung dan Apple yang sudah membekali smartphonenya dengan teknologi canggih. Samsung telah mempengaruhi pasar smartphone dengan Sistem operasi Google Android. Raksasa elektronik Korea Selatan ini telah agresif dengan mempersembahkan yang terbaik di dalam segi harga serta inovasi.

Samsung Note telah menjadi salah satu persembahan premium yang di produksi oleh Samsung. Samsung Galaxy Note sejak awal telah sukses melambungkan nama perusahaan dan memperkenalkan segmen smartphone premium dengan fitur tablet. Banyak dari mereka menyebutnya Phablet.

Samsung galaxy Note 4 yang saat ini beredar di pasaran telah menjadi penghasil pendapatan besar bagi perusahaan. Persembahan terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy Note 5 yang akan segera di rilis bulan agustus ini. Ini akan menjadi smartphone yang cukup kuat dengan di tambahkanya fitur yang tidak pernah terlihat pada pendahulunya.

Ada banyak spekulasi tentang  chipset yang akan digunakan Samsung Note 5 ini, faktanya adalah smartphone ini akan didukung oleh chipset Exynos 7422 yang merupakan versi modifikasi dari chip 7420 yang saat ini digunakan Samsung Galaxy S6. Phablet ini akan dikemas dengan resolusi layar 5.89 inci untuk sesuatu lebih besar dan tampilan yang lebih terang.

Untuk kapasitas Baterai akan ditingkatkan dari yang sekarang 3220 mAh ke 4100 mAh. S pen stylus juga telah ditingkatkan dari versi Note sebelumnya. Untuk masalah body, Note 5 ini mempunyai ketebalan 7,9 mm yang secara signifikan 0,6 mm lebih tipis dari pendahulunya.

Transfer data selalu menjadi pembicaraan untuk semua smartphone di segmen ini dan ini telah dibahas dalam pembuatan Samsung Note 5 dengan cara yang hebat. Gambaran Keadaan dari USB  3.1 atau jenis C ini akan diperkenalkan di Samsung Gala Note 5.

Inilah Kelebihan Teknologi Terbaru USB 3.1 Di Samsung Note 5

USB ini diatur untuk mendefinisikan kembali kecepatan transfer data yang dipatok berada di sekitar 10 Gbps. Ini akan menjadi salah satu dari sedikit smartphone yang akan dilengkapi dengan fitur USB 3.1.
USB 3.1 atau jenis C ini akan memiliki konektor khusus untuk transfer data yang akan berbeda dari port USB yang saat ini digunakan.

Berbeda dengan port USB yang memiliki port universal untuk semua perangkat, USB 3.1 atau port C akan jauh lebih kecil dan akan menjadi salah satu yang terbaik dari jenisnya. Adaptor menjadi persyaratan untuk membuatnya kompatibel untuk semua perangkat USB lainnya. Ini hanya sedikit fitur yang di bocorkan oleh pihak samsung . Akan ada lebih banyak fitur yang akan dikemas dalam galaxy Note 5 ini. Jadi untuk semua pecinta smartphone diharapkan sabar untuk menunggu lahirnya galaxy Note 5 ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Kelebihan Teknologi Terbaru USB 3.1 Di Samsung Note 5

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel