Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Kamis, 23 Juni 2016

Review POPCASH Bukti Pembayaran Iklan Yang Tinggi

"

Iklan Pengganti Adsense Yang Terbukti Membayar Tinggi - Selamat pagi sobat pencari dollar di Internet. Kali ini saya sebagai penayang iklan dari salah satu pengiklan terbesar di dunia akan memberikan tips ulasan tentang situs penyedia iklan yang terbukti membayar. Supaya kalian tidak kena tipu daya dengan iklan yang bernilai besar namun tidak pernah mendapatkan bayaran.

Salah satu pengiklan yang saya gunakan adalah Popcash.net yang dimana saya sudah buktikan dengan menggabungkannya ke salah satu blog saya, silahkan cek bukti pembayarannya gambar di bawah ini.

Bukti pada bulan Juni 2016
Review POPCASH Bukti Pembayaran Iklan Yang Tiinggi
Gambar 1 Jumlah 4 saya sob sedikit namun lumayan
Review POPCASH Bukti Pembayaran Iklan Yang Tiinggi
Gambar 2 Payout nya bro $30 lumayan buat beli kacang goreng

Nah ketika kalian sudah percaya bahwa Popcash sudah membayar, tantangan selanjutnya adalah biasa yang dialami sulitnya dalam mendaftarkan blog kita. Sobat gak perlu kawatir tentang itu karena dari pengalaman saya blog dengan visitor 1 k- 2k langsung segera di approve dengan rentang waktu 1 - 5 jam saja.

Cara Daftarnya bisa baca di bawah ini sob :
  1. Klik tautan ini ya sob Popcash atau http://www.popcash.net/home/102089
  2. Silahkan pilih Register
  3. Isi data diri kalian sesuai KTP ya sob, jika lom ada KTP g usah kawatir karena billingnya/ pembayarannya lewat Paypal - Gratis buat paypal dan gak ribet sob
  4. Kemudian setelah masuk ke menu user dashboard - pilih publisher - website - masukin saja di situ bro url link situs kalian dan tunggu  1 - 5 jam / 1 hari lah sob
  5. Setelah disetujui silahkan ambil code iklan di website yang tadi sob.
  6. Pasang iklan di atas kode </head> pada template kalian
  7. Selesai sob selamat sudah  menjadi publisher
  8. Minimal PO cuma $10 sob, potongan cuma $0.60
  9. Pembayaran menunggu 1-7 Hari sob, pengalaman cuma 2 Hari sudah landing di Paypal
Sedikit review dari temen ane juga pake Popcash di bawah sob :

Popcash merupakan salah satu ads network favorit saya selain Google Adsense. Popcash sendiri merupakan popunder terbaik saat ini, dan saya sangat menyukai rate dari mereka yaitu kisaran $1 / eCPM. dan tentunya lagi popcash sendiri support untuk semua jenis website. Selain itu jika kita bingung / ingin bertanya, bisa langsung menghubungi email dari customer service / support PopCash tersebut dan pasti akan di respon dan diberikan jawaban terbaik :)

Selama bergabung dengan beberapa ads network, saya cukup puas dengan layanan dan penghasilan yang diberikan oleh PopCash itu. Jadi tunggu apalagi kalau anda juga ingin mendapat penghasilan dari bisnis online dan mendapat passive income, tanpa perlu takut di tipu, bisa langsung join di PopCash.

Untuk yang bergabung dan menjadi downline saya tentu nya akan saya pandu dan saya bimbing secara GRATIS. Tidak ada ilmu yang saya tutup tutupin. Apabila anda menjadi downline saya dan mendapat banyak $$$,  maka saya sebagai upline juga mendapatkan sedikit rewards dari PopCash itu (tapi tenang saja, tidak memotong penghasilan anda)

Semoga artikel ini membantu kalian dalam mencari dollar di internet sob, ingat ya bahwa yang paling penting adalah pengunjung/ visitor, karena tanpa adanya pengunjung otomatis kalian akan nihil dollarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review POPCASH Bukti Pembayaran Iklan Yang Tinggi

11 komentar:

  1. Alhamdulilah sob, dah PO 3 digit dari popcash, silahkan dicoba sob asal view nya lebih dari 3 rb/ hari, in sya Allah PO tiap bulan dah

    BalasHapus
  2. kalau 1k visitor kira2 dapat berapa ya mas? saya barusan daftar tadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perday kalau blog indo bisa smpai $1-$2 bro...

      Hapus
  3. PO nya hanya lewat Paypal ya om? Buat Paypalnya yang susah

    BalasHapus
  4. gpp itu disanding dengan adsense ?

    BalasHapus
  5. jadi penasaran ane gan....soalnya mengaitkan adsense dgn blog gk bisa melulu alis ribet bingit

    BalasHapus
  6. segera dicoba min, thanks sudah share...
    solder infrared

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel