Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 29 Juni 2016

Ingin Tahu 20 + Fakta Paling Menakjubkan Tentang Google Plus

"

Google Plus adalah salah satu media sosial yang paling menarik dan kuat. Google Plus dimiliki dan dikelola oleh Google Inc yang merupakan salah satu merek paling atas dunia.

Diluncurkan pada 28 Juni 2011. Sampai sekarang, Google Plus adalah jejaring sosial terbesar kedua setelah Facebook. Ini adalah jangka waktu tercepat untuk mencapai basis pengguna yang besar. Dan selama perjalanan kesuksesan besar seperti sejauh ini pasti telah melemparkan kompetitornya keluar dari kompetisi.

Google+ cepat menjadi media sosial paling favorit kedua bagi banyak pengguna termasuk saya. Google Plus tidak hanya menjadi favorit di kalangan pengguna umum untuk bersosialisasi tetapi juga untuk tujuan bisnis. Banyak perusahaan dan brand menyiapkan diri dengan cepat di Google Plus seperti Internet marketer, blogger, freelancer dan banyak pengusaha lain yang juga mendapatkan yang terbaik dari kehadiran Google+ ini.


Pada dasarnya, Google Plus dikenal sebagai situs jejaring sosial. Tapi yang paling mengejutkan dan menakjubkan di antara semua fakta tentang Google Plus adalah bahwa Google Inc sendiri menggambarkan Google Plus sebagai "Layer Sosial". Google+ tidak hanya meningkatkan sifat online lainnya, tetapi juga bekerja sebagai alat kepenulisan. Sebuah alat yang membantu penulis atau pengembang konten untuk mengklaim kepemilikan langsung [sumber >> Wiki Artikel].

Ingin Tahu 20 + Fakta Paling Menakjubkan Tentang Google Plus

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang lebih menakjubkan tentang Google Plus. Fakta yang mungkin tidak anda ketahui. Jadi lihat info-grafis ini untuk menyadari fakta-fakta tentang Google Plus.

Ingin Tahu 20 + Fakta Paling Menakjubkan Tentang Google Plus
Courtesy Infographic >> Big Foot Digital

Beberapa Fakta Lucu Tentang Google Plus [11 + 10 = 20 +]

1. Google+ pertama kali diluncurkan pada bulan Juni 2011 sebagai invite only service. Kemudian, itu beralih ke publik pada September 2011.

2. Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg memiliki lebih banyak pengikut di Google+ dari pada pendiri Google, Larry Page.

3. 5000 - ini adalah jumlah orang yang dapat Anda miliki di lingkaran Anda pada profil Google+.

4. Google+ memiliki 60% pengguna lebih besar dari pada Twitter.

5. 70% brand sekarang hadir di Google+ dan mereka menemukan cara yang sangat berguna untuk menjadi populer.

6. Google+ memiliki fitur unik di fasilitas video chatting "Hangouts".

7. Google+ dapat sangat membantu dalam meningkatkan SEO dari sebuah situs web.

8. aplikasi mobile Google Plus adalah aplikasi ke 4 yang paling populer di dunia.

9. Bapak dari Google+ Vic Gundotra tidak mengerti HTML itulah sebabnya situs G+ tidak mempunyai banyak navigasi.

10. Setelah melayani Google selama 8 tahun, Gundotra sendiri telah pergi dari Google. Ini adalah salah satu fakta-fakta misterius tentang Google Plus.

Setiap kali Anda membicarakan sesuatu tentang Google dan cara kerjanya, Anda mendapatkan respon yang besar dari pembaca Anda. Itu sebabnya dunia tanpa Google tampaknya tidak begitu menarik.

Google Plus tidak hanya membantu Anda mendapatkan reputasi yang tinggi, Tapi juga untuk mengklaim kepengarangan konten Anda dan membangun basis pembaca yang baik.

Salah satu fakta yang paling kuat tentang Google Plus adalah bahwa setiap orang yang mengenal kekuatan media sosial dalam menghasilkan penjualan, lalu lintas atau penawaran dengan cepat sudah beralih ke Google+. Jadi jika Anda telah mengabaikan Google+ sejauh ini, saatnya untuk memulai menggunakan Google+. Dan mendapatkan yang terbaik dari itu.

Saya berharap Anda senang mengetahui beberapa fakta keren dan menakjubkan tentang Google Plus. Jika ada yang saya lewatkan tentang fakta dari Google plus kasih tahu saya melalui kolom komentar di bawah ini.

Sumber : TechReviewPro

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingin Tahu 20 + Fakta Paling Menakjubkan Tentang Google Plus

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel