Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 26 Juni 2016

Cara Melihat Password Wifi Orang Lain dan Membobolnya

"

Bagaimana Cara Mengetahui Password Wifi dengan Android - Sobat mungkin sering menerima pemberitahuan di android bahwa tersedia jaringan wifi di sekitar sobat. Tapi masalahnya, ketika sobat ingin menggunakan jaringan wifi tersebut ternyata sobat disuruh memasukan password untuk mengakses wifi tersebut. Jika tidak mengetahui passwordnya maka sobat tidak akan bisa menggunakan jaringan wifi tersebut. Tersedia jaringan wifi tapi tidak bisa menggunakanya, kan sayang.

Cara Melihat Password Wifi Orang Lain dan Membobolnya
Tapi tenang saja, ada cara membobol dan mengetahui password wifi dengan mudah lewat HP android sobat. Jangan pergi ke warung kopi atau cafe hanya untuk mendapatkan wifi gratis. Sayang. Lebih baik sobat belajar cara membobol password wifi yang ada di sekitar sobat. Meskipun hal tersebut agak rumit dan membutuhkan kesabaran.

Cara Mengetahui Password Wifi di Android


Mungkin smartphone android sobat sudah pernah terhubung ke puluhan jaringan Wi-Fi. Password wifi yang pernah terhubung ke android sobat tidak akan hilang dan akan terus di simpan untuk digunakan lagi jika di perlukan. Inilah yang akan kita gunakan untuk terhubung ke wifi orang lain yang sebelumnya sudah pernah kita pakai. Sobat memerlukan bantuan sebuah aplikasi android untuk mengetahui password wifi yang sudah tersimpan di android kita sebelumnya.

Aplikasi tersebut bernama WIFI Key Recovery.

Aplikasi ini bisa sobat dapatkan secara gratis di playstore.

Tapi, hp android sobat harus di root dulu sebelum menggunakan aplikasi ini. Jika tidak tahu caranya, sobat bisa baca Cara root android tanpa PC ini.

Jika android sobat sudah di root, silahkan lihat cara menggunakan WIFI Key Recovery di bawah ini :
  • Download dan instal WiFi Key Recovery
  • Selanjutnya buka aplikasinya. Jika muncul Root permission klik ijinkan.
Cara Melihat Password Wifi Orang Lain dan Membobolnya
  • Tunggu beberapa saat, maka aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di Android sobat.
Cara Melihat Password Wifi Orang Lain dan Membobolnya


Sebenarnya fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengetahui password wifi sendiri yang lupa atau hilang. Jika sobat mencari cara membobol dan mengetahui password wifi orang lain, maka gunakan cara kedua di bawah ini.

Cara Membobol dan Mengetahui Password WiFi Orang Lain


Memang saya akui tidak mudah untuk  milik orang lain. Sobat harus mempunyai sedikit keahlian khusus untuk melakukanya dan perlu aplikasi pendukung juga.

Nah, disini ada sebuah aplikasi yang bagus untuk membobol password wifi di sekitar sobat.

Aplikasi WireShark akan membantu sobat untuk melakukan hal tersebut. Tapi sobat perlu PC untuk menggunkan aplikasi ini.

Perhatikan caranya di bawah ini :

  • Pertama download aplikasi wireshark Disini.
  • Setelah download lalu jalankan program wireshark di PC sobat.
  • Tekan tombol Ctrl+K (klik capture lalu option)
  • Coba pastikan Interfacenya adalah Ethernet Card sobat yang menuju ke jaringan, jika bukan maka segera ganti. Pastikan juga “Capture packets in promiscuous mode” dalam posisi on.
  • Jika sudah sobat pastikan, maka klik tombol start.
  • Tunggu hingga ada password yang masuk, jika dirasa sudah ada klik tombol stop.
  • Untuk mengetahui data password wifi kita perlu menganalisis dulu datanya.
  • Caranya klik kanan pada data yang ingin di diketahui lalu klik “Follow TCP Stream”. Nah, sobat tinggal lihat data-data tersebut untuk mengetahui password wifi yang ingin sobat hack.

Memang agak rumit kalau sobat ingin wifi gratis milik orang lain.

Tapi sobat perlu coba cara membobol dan mengetahui password wifi milik orang lain ini. Saya tidak menjamin cara ini bekerja 100 persen, karena tidak menutup kemungkinan si pemilik jaringan wifi membuat keamanan khusus agar password tidak mudah untuk di bobol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Melihat Password Wifi Orang Lain dan Membobolnya

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel