Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Kamis, 14 April 2016

Kuota 4 Gb Plus 2 Gb Hanya 49 Ribu Simpati Loop 2016

"

Paket Internet Paling Murah Telkomsel 2016 - Nah sahabat Kacung Gadget berbicara tentang kuota yang mahal dengan kebutuhan yang sekarang serba up to date di dunia maya membuat kebanyakan orang harus sedikit berpikir untuk mengatur uang agar bisa lebih sesuai dengan kantong pemasukan sehingga kebutuhan yang lain juga terpenuhi.

Berkaca dari hal tersebut saya cek-cek Simpati Loop dan kemudian ada paket baru yang ternyata cukup bisa dijangkau dan lumayan murah dengan kuota perbulan yang pas sesuai kebutuhan kalau untuk saya pribadi. Untuk lebih pastinya berikut ini keterangan dari situs Loop co id. Simak penjelasan kuotanya.
Kuota 4 Gb Plus 2 Gb Hanya 49 Ribu Simpati Loop 2016

Apa yang bisa kamu dapatkan dari MAX LOOP loopers? Kamu bakal dapat 6GB kuota internet harga mulai dari Rp 49.000 yang terbagi atas 2GB kuota 24jam, kuota 2GB MDS (Midnight Data) dari pukul 00.00-09.00, dan 2GB WiFi untuk 30 hari ke depan. Tuh Loopers kuota sebesar 6GB yang bakal kamu dapatkan dari MAX LOOP, mau buat chat, streaming, browsing, dan social media yang bisa bikin kamu tetap eksis dengan harga yang cukup terjangkau. Dan harga yang terjangkau bukan berarti kualitas menurun loh. 
Jaringan kuat Telkomsel bakal mendukung semua aktivitas Loopers sepanjang hari, dimanapun dan kapanpun di seluruh nusantara. Kuota Wifi bisa digunakan dijaringan Telkomsel WiFi (SSID flashzone-seamless) dengan menggunakan aplikasi “Telkomsel Wifi” yang dapat di download disini (Download) atau Google Play dan Appstore.

Nah, jadi kalau masalah diatas tadi dialami Loopers, MAX LOOP merupakan jalan keluar buat Loopers yang sangat ideal agar bisa tetap eksis; sinyalnya kuat, harganya terjangkau, dan kuotanya besar. Yuk Loopers, buruan aktifin paket MAX LOOP.
Untuk info paket MAX LOOP yang harganya sudah di sesuaikan dengan zona kalian, bisa langsung cek di sini ya Loopers.

Bagaimana sobat Kacung Gadget..?? Jika tertarik silahkan cek saja di dial up *567#. Kemudian pilih 3 Internet - 1 Internet Loop - 1 MAX LOOP. Jika harga di jawa cuma 49 Ribu/ 30 hari. Jika saya paketkan di NTT Sekitar 57.500 Ribu/ 30 hari. Cukup terjangkau jika pemakaian sewajarnya saja.

Ohya jangan lupa Kacung Gadget juga bagi-bagi Pulsa 50 Ribu dan Kuota Internet Gratis dari Telkomsel, silahkan baca selengkapnya di sini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kuota 4 Gb Plus 2 Gb Hanya 49 Ribu Simpati Loop 2016

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel