Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 17 April 2016

Cara Gratis Kuota 3 GB Indosat Ooredoo Work 2016

"

Gratis Kuota 3 GB Dari Indosat - Setelah si Otong share trick Pulsa 50 Ribu gratis dari Telkomsel, kali ini saya akan hadir lagi untuk membagikan trick internet gratis kuota 3 Gb dari si Otong Oredo. Nah caranya sangat mudah dan syarat mutlaknya adalah keberuntungan juga sob. Karena wajah juga menentukan hasil hehe.... Just kidding sob.

Oke adapun trick ini akan 80% berhasil jika kartu kalian adalah bekas dari Mantan kalian... wkwk.... Just kidding lagi sob... Bekas kartu perdana Paket Internet 3 GB Masa Aktif 3 Bulan sob. Hanya itu saya peralatan tempurnya.

Cara Gratis Kuota 3 GB Indosat Ooredoo Work 2016

Kemudian gimana cara mendaftarkannya sob..?? Nah kenapa ane tanya ke kalian ini..?? Langsung aja comot caranya di artikel bawah sob. Agar trick ini bisa kalian gunakan secara aman dan lama jadi saya sisipkan di download saja. Bagi yang berhasil download jangan lupa dibagi-bagi pada temen-temen kalian ya sob.

Spesisifkasi Kartu Senjatanya Sob !

Harga Kartu Perdana Internet Mentari Ooredoo Super Data 3GB +
Harga normal kartu perdana ini dijual RP 69.000, namun Indosat Ooredoo menawarkan dengan harga promo sebesar Rp 49.000 selama 3 bulan dan harga berlaku juga saat perpanjangan otomatis apabila pulsa mencukupi. Namun jika perpanjangan otomatis gagal maka harga promo dan benefit 1GB akan hilang atau sudah tidak berlaku lagi.

Cara Cek Kuota Internet Mentari Ooredoo 3GB +
Melakukan pengecekan sisa kuota mentari 3GB cukup mudah dengan hanya menekan *123# lalu pilih Status & Info

Silahkan Klik di bawah ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Gratis Kuota 3 GB Indosat Ooredoo Work 2016

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel