Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 29 Maret 2016

Daftar Game PS2 Paling Seru Tahun 2016

"

Daftar Game PS2 Terpopuler dan Seru Tahun 2016 - Banyak pilihan dalam memainkan suatu game PS2 khususnya. Ada yang hobi main Bola dan ada yang hobi juga bermain game petualangan seperti GTA. Dari 2 game tadi yang saya sebutkan adalah game yang sering dimainkan oleh para gamers di dunia. Berarti itu sudah hal biasa, sekarang ini Kacung Gadget akan membahas tentang game PS2 yang seru di tahun 2016 dan pasti wajib kalian mainkan.

Ada 7 game yang Kacung Gadget rekomendasikan dalam permainan game PS2 ini. Semua mempunyai berbagai keunggulan fitur sehingga membuat imajinasi kita akan terbawa ke dalam game tersebut. Game ini sering disebut game FPS. Dengan ketegangan yang seru membuat jantung kalian akan berdetak lebih kencang dan memacu adrenalin kalian ketika bermain game ini. Nah apa saja game yang Paling Seru 2016 ini silahkan kalian baca di bawah ini :
Daftar Game PS2 Paling Seru Tahun 2016

1. Time Splitters 2Salah satu game PS2 terkeren ini saya masukkan dalam daftar pertama. Ya, dalam time splitter, gameplay yang ditawarkan sangat seru untuk dicoba dan sulit untuk ditolak. Bagaimana tidak, kamu akan menjadi salah satu tokoh utama yang membasmi beberapa musuh dengan senjata api kelas berat dengan mengikuti skenario yang ada. Anda bisa menggunakan pistol rifle, SMG, shotgun, dan lain-lain.

2. BlackBagi kamu yang suka dengan permainan ala militer, maka game FPS PS2 paling seru berjudul Black ini sangat cocok untuk kamu coba. Betapa tidak, gameplay didalamnya menggabungkan beberapa unsur action sekaligus, seperti mengendap-endap, melakukan baku tembak secara frontal, menyusuri hutan, dan merangsek ke markas teroris menjadi beberapa hal yang sering kamu alami dalam game shooter ini.

3. KillzoneKalau game yang satu ini lebih cenderung ke perang antar pasukan planet, antara manusia dan pasukan asing. Game Killzone PS 2 sendiri sudah dirilis pada tahun 2004 lalu dan masih seru untuk dimainkan hingga sekarang dan menjadi salah satu game FPS PS2 terbaik yang pernah ada. Hal tersebut dibuktikan dengan dirilisnya game terbaik ini untuk konsol Sony selanjutnya.

4. Area 51Tidak hanya melakukan baku tembak dari sudut pandang orang pertama, game FPS PS2 terkeren yang satu ini lebih cenderung kepada petualangan penuh dengan nuansa horor yang mencekam. Di sepanjang permainan, tokoh yang bernama Ethan Cole yang harus anda mainkan dibekali dengan berbagai senjata api dari ringan maupun berat.

5. Half-LifeGame  yang satu ini pasti sudah tidak asing bagi kamu yang sering memainkan game FPS PC yang berjudul Counter-Strike dari Valve. Ya, Half-Life sendiri merupakan game yang sudah dirilis sejak tahun 1999 lalu dan memang dikembangkan oleh Valve. Game first person shooter terkeren ini sendiri pernah hits pada zamannya. Sebelum munculnya game-game Counter-Strike series, Half-Life lebih dahulu populer.

6. Call of Duty 3Tidak perlu diragukan lagi, beberapa game FPS besutan Activision memang selalu disambut antusias oleh gamer di seluruh dunia, termasuk Call of Duty series. Ya, game Call of Duty 3 yang bertema military ini dirilis pada tahun 2006 lalu, tidak hanya untuk konsol PS2, tetapi juga untuk konsol-konsol game edisi selanjutnya. Mengikuti skenario game FPS terbaik ini sendiri dari awal memang sangat mengasyikkan, kamu akan menjadi salah satu prajurit tentara yang harus membela negara.

7. Battlefield 2: Modern CombatGame yang satu ini sendiri mengambil setting peristiwa perang antara NATO dan China. Saat kedua negara memulai peperangan, belakangan diketahui bahwa ada sekelompok teroris yang menghasut kedua negara untuk memulai perang. Game Battlefield 2: Modern Combat sendiri hadir pertama kali untuk konsol PS2 dan Xbox pada tahun 2006 lalu dan game-game Battlefield selanjutnya masih berlanjut hingga sekarang.

Nah itu adalah beberapa game yang Kacung Gadget rekomendasikan untuk kalian mainkan dalam console PS2 untuk tahun 2016. Jalan lupa untuk berkomentar di Kacung Gadget jika artikel yang disajikan memang layak untuk kalian baca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Game PS2 Paling Seru Tahun 2016

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel