Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Sabtu, 19 Maret 2016

Cara Mudah Ganti Nama Game Clash Royale Lengkap

"

Mengganti Akun Game Clash Royale Terbaru - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget, kembali di situs yang membagikan berbagai macam trick dan tips dalam bermain game dan beberapa tutorial mengatasi android. Sekarang saya akan membagikan tips untuk game yang masih hangat dan terbaru untuk kalian. Game clash royale pastinya, dalam hal ini saya akan memberikan trick dalam mengganti nama / change name game clash royale 2016. Ada beberapa hal yang perlu dan wajib diperhatikan, diantaranya ? Silahkan baca artikel ini.

Change Name Account Clash Royale
Tombol Change Name Belum Aktif Hingga Level 4
Nah bagaimana cara mengganti nama akun Clash Royale dengan tombol Change Name? Kenapa di game account saya tidak bisa di-klik atau nonaktif tombolnya?

Kedua pertanyaan umum seputar cara mengubah account name game Clash Royale terbaru di atas memang merupakan pertanyaan yang paling banyak diketahui jawabannya oleh para pemain permainan Clash Royale khususnya mereka yang masih bisa dibilang pemula, termasuk saya.

Cara mengganti nama akun Clash Royale dengan tombol Change Name di game ini sebenarnya sangatlah mudah, dan jika memang anda mengalami masalah tombol "Change Name" tidak aktif, Anda sebenarnya bisa mengetahui informasi selanjutnya dengan menekan saja tombol tersebut karena akan muncul pesan peringatan dalam Bahasa Inggris sebagai berikut, yang artinya kurang lebih ialah pemain Clash Royale hanya bisa merubah nama akun setelah berhasil masuk ke level 4, di perangkat Android.
Jadi, solusinya bagi Anda pemain Clash Royale yang masih di XP Level 1, 2 atau 3 silakan teruskan bermain dan abaikan saja dahulu persoalan nama akun Clash Royale (CR Account Name) milik Anda. Sebabnya, saat Anda sukses naik level 4, maka otomatis pula tombol "Change Name" akan aktif, sehingga Anda bisa langsung mengubah nama akun Clash Royale pribadi Anda. Sebagai catatan, pergantian nama account Clash Royale hanya bisa diubah sekali!
 
Cara Mudah Mengganti Nama Akun Clash Royale Terlengkap
  1. Pastikan Anda sudah mencapai level 4 dan tombol "Change Name" aktif.
  2. Tap ikon gear / pengaturan di game Clash Royale.
    Change Name Account Clash Royale
  3. Tap tombol "CHANGE NAME" Clash Royale.
    Change Name Account Clash Royale
  4. Isi kolom "Enter New Name" silakan isi dengan nama baru buat akun Clash Royale Anda. Continue
  5. Anda diminta untuk mengisi nama akun Clash Royale yang baru dua kali (2x). Continue.
    Change Name Account Clash Royale
  6. Ketik kata "CONFIRM" pada kolom yang tersedia, lalu tap tombol "Okey".
    Change Name Account Clash Royale
Untuk mengecek apakah nama Clash Royale sudah berubah atau masih tetap seperti sebelumnya, silakan cukup kembali ke halaman muka game Clash Royale Anda. Selesai.

Demikian informasi yang bisa di bagikan pada halaman situs Kacung Gadget kali ini tentang Change name game Clash Royale, Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale. Semoga dengan artikel ini kalian dapat apa yang selama ini diinginkan. Jangan lupa untuk cari cara tentang game yang hot saat ini hanya di Kacung Gadget.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Ganti Nama Game Clash Royale Lengkap

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel