Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 20 Maret 2016

Cara Mudah Beli Gems Clash Royale Dengan Pulsa Lengkap

"


Cara Beli Gems Clash Royale Pake Dengan Pulsa Indosat, XL, Axis, Telkomsel, 3 - Selamat berjumpa lagi sahabat Kacung Gadget yang terbaik, kali ini saya akan membagikan tutorial cara membeli gems clash royale pakai pulsa. Apa bisa beli gems clash royale pake pulsa? tentu bisa sekarang kan semua provider atau operator penyedia layanan seluler atau internet sudah terintegrasi dengan pembayaran online di google play seperti Telkomsel, XL/Axis, Indosat, 3 Three dan lain sebagainya yang mempermudah kita tentunya selaku pemain game clash royale. 

Nah tentunya hal ini merupakan keuntungan bagi kita dan juga kesempatan untuk membeli item game katakan lah disini kita akan membeli gems clash royale yang tadinya kita harus menggunakan kartu kredit (credit card) untuk membeli gems kini semua itu dipermudah tanpa memiliki kartu kredit pun kita sudah bisa membeli gems clash royale menggunakan pulsa simpel dan nggak ribet lagi enaklah sekrang pokok nya mah.

Tidak perlu repot repot bikin rekening atau kartu kredit di bank yang perlu kalian siapkan untuk membeli gems di clash royale adalah cuma sejumlah pulsa yang tertera dalam harga gems clash royale lihat gambar dibawah.

Dari keterangan gambar diatas tentu kalian memiliki pilihan, mau beli yang murah tapi sedikit atau mau beli yang banyak tapi mahal? haha semua keputusan ada ditangan masing masing kalian jadi disini saya hanya mengarahkan saja kalo nggak punya duit alias pulsa nya sedikit beli yang gems yang murah aja tuh yang Rp.15.000 = 80 Gems kalo banyak pulsa beli yang banyak kalian biar akun clash royale nya cepet gede alias cepet kuat.
 
Cara Mudah Beli Gems Clash Royale Dengan Pulsa Lengkap

Cara Beli Gems Clash Royale via Pulsa XL, Indosat, Telkomsel, 3, Axis
  1. Buka aplikasi Google Play
  2. Masuk ke bagian Setting lalu pilih Akun Saya
    Cara Mudah Beli Gems Clash Royale Dengan Pulsa Lengkap
  3. Dalam Menu Akun Saya kalian akan di hadapkan dengan pilihan Metode Pembayaran
    Cara Mudah Beli Gems Clash Royale Dengan Pulsa Lengkap
  4. Pilih Metode pembayaran Tagihan Seluler/Tagihan Akun karena disini saya pake kartu XL maka saya memilih XL Kalo kalian menggunakan jenis provider atau kartu yang berbeda silahkan sesuaikan dengan kartu yang kalian gunakan.
    Cara Mudah Beli Gems Clash Royale Dengan Pulsa Lengkap
  5. Biasanya kalian akan dimintai input data terlebih dahulu berupa (Nama, Alamat, Kode Pos dan Nomor HP) silahkan input data dengan sebenar benarnya.
  6. Setelah selesai konfigurasi di google play silahkan kalian buka clash royale kalian.
  7. Masuk ke bagian SHOP pilih gems sesuai saldo pulsa yang kalian miliki lalu masukan sandi akun google atau akun gmail kalian lalu tap Beli
    Cara Mudah Beli Gems Clash Royale Dengan Pulsa Lengkap
  8. Kalian akan mendapatkan sms masuk klo pulsanya cukup bakal berhasil kalo pulsanya kurang nggak berhasil jadi pastikan pulsa nya mencukupi.
  9. Jika kalian memiliki saldo pulsa yang cukup maka gems akan langsung bertambah ke akun clash royale kalian.
Nah mudah bukan cara membeli Gems pada game clash royale, semoga dengan kalian membaca artikel ini semua pertanyaan kalian selama ini dapat terjawab terutama game clash royale kalian akan mudah dan cepat naik level. Semangat lanjutkan untuk nge game nya, tapi jangan lupa untuk belajar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Beli Gems Clash Royale Dengan Pulsa Lengkap

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel