Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 09 Maret 2016

Cara Mengalahkan TH 8 di COC War 2016

"

Cara Mudah Menghancurkan TH 8 COC dalam War - Selamat berjumpa lagi sahabat Kacung Gadget, kesempatan kali ini saat dunia hiruk pikuk dengan fenomena alam yaitu Gerhana Matahari Total. Yang memang menyita perhatian dunia astronomi karena kejadian ini sangat langka dan seumur hidup manusia belum tentu bisa menyaksikannya secara langsung. Oke kembali kepada topik yang ingin saya bahas.

Sesuai dengan judul yang saya berikan di atas, kali ini saya sebagai pembuat website sekaligus penulis aktif semua artikel di website ini (Kacung Gadget) akan membagikan bagaimana cara bermain dan memenangkan War COC atau lengkapnya War Clash Of Clans. Ada banyak TH yang ada antara lain dari TH 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 dan yang terbaru TH 11. Dari berbagai tingkatan TH masing-masing mempunyai karakteristik yang berbeda-beda karena sistem sudah membatasi batas maksimum upgrade setiap TH yang di dalamnya ada Pasukan, Cell dan Tembok. Seperti yang kalian tahu kalau masih TH 1-6 masih efektif menggunakan pasukan Giant, Wizard dan archer. Namun setelah masuk ke tahap TH 7 maka serangan yang paling efektif bisa menggunakan Hog, Dengan Giant dan Archer, kemudian yang sangat efektif adalah menggunakan Naga.

Sekilas saja tentang pembahasan TH 7, kita kembali kepada topik yang awal yaitu dengan memenangkan War dalam TH 8. Ada  beberapa yang perlu diperhatikan dalam tips mengalahkan pertahanan TH 8, ada 2 cara dalam menembus pertahanan TH 8 yaitu dengan Naga level 2-3 dan Golem, PK dan kawan-kawan. Sebagai beikut untuk lebih jelasnya :

Jika Menyerang dengan NAGA Level 2 -3
  1. Perhatikan jarak antara air defense, pastikan tidak terlalu jauh dan pusatkan serangan pada air defense jangan TH dulu.
  2. Pastikan kalian menyiapkan spell racun untuk melawan pertahanan dari isi Clans sehingga kalian bisa menghemat Naga ketika berlawanan langsung dengan isi clans dari musuh 
  3. Bawa juga 3 spell petir untuk menghancurkan 1 air defense level 6.
  4. Perhatikan air defense apakah sudah mencapai level 6 untuk ketiga Air Defense, Jika sudah maka yang perlu di bawa adalah 10 Naga level 3 dan Minta clan untuk mengisi dengan Balon Max. Balon sebagai pengalihan saja dalam melindungi naga, jadi Balon turun ketika naga sudah mendekati air defense level 6
  5. Pastikan kalian menyerang pertahanan dari sudut bagaiman kiranya bisa langsung menusuk ke air defense level 6 pada COC TH 8 musuh. Jangan sampai salah menurunkan Naga sehingga akan terjadi Naga hanya melingkar saja dan mati sia-sia
  6. Hal yang umum dan sering dilupakan adalah bangunan yang di sudut-sudut clans. Baiknya hancurkan terlebih dahulu karena sering lupa dan terbatasnya waktu untuk kembali ke sudut-sudut clans. Jangan sampai serangan hanya mendapat 2 Bintang dengan persentase 99%, nyesek hasilnya bro
  7. Serangan Naga untuk TH 8 efektifnya pake naga level 3 (jika air defense level 6) untuk Naga level 2 bisa mengalahkan air defense level 5 kebawah.
  8. Lebih lengkapnya silahkan cek di gambar
    Cara mengalahkan TH 8 di COC WAR

    Cara mengalahkan TH 8 di COC WAR
Serangan menggunakan jalur Darat yaitu dengan (Golem, PK, Wizard, Archer dan Hog)
  1. Untuk membobol TH 8 level max atau 80 ke atas, bisa kalian lakukan dengan membawa pasukan sebagai berikut : 2 Golem 1-4, 2 PK level 2-3, 15-18 Wizard level 5- max, 4 Bomber level 3-5, 1 Hog level 4-5, untuk Spell nya bisa membawa dan minta dari clans, dengan ketentuan sebagai berikut : 3 Spell penyembuh, 2 Racun, 1 Spell pembesar, atau bisa gunakan spell gempa supaya mudah membobol pagar musuh.
  2. Yang pertama dilakukan adalah memancing isi clans war supaya keluar dengan pancingan Hog di dekat isi clans.
  3. Kemudian setelah isi clans keluar silahkan jatuhkan satu demi satu racun jangan bersamaan namun bergantian sehingga isi clans bisa mati semua.
  4. Barulah keluarkan Golem tunggu sampai dekat dengan tembok baru terjunkan bomber.
  5. Hampir bersamaan dengan golem silahkan terjunkan wizard level 5 di belakang golem sehingga bisa dapat berlindung dari serangan di belakang golem dan menyerang apapun yang di deakatnya.
  6. Setelah dirasa golem sudah mau habis energinya jatuhnya spell penyembuh dan masukan PK semuanya.
  7. Jangan lupa isi clans war dengan PK level max atau Hog level max dan spell pendukung lainnya.
  8. Untuk lengkapnya bisa lihat di gambar.
    Cara mengalahkan TH 8 di COC WAR

    Cara mengalahkan TH 8 di COC WAR
Sementara hanya itu yang bisa saya bagikan untuk Tips Mengalahkan Pertahanan COC TH 8 . 2 cara yang saya bagikan berdasarkan pengalaman saya dalam bermain coc selama ini walaupun bisa dibilang sudah 1 tahun dalam bermain namun saya masih newbie karena permainan hanya disela-sela waktu saya mengajar siswa. Ingat bagi waktu untuk belajar dan relaksasi diri.
Nb : Silahkan bangun gaya menyerang dengan maksimalkan level pasukan atau gaya bertahanan dengan maksimalkan senjata-senjata dalam bertahan. Cara ini juga efektif untuk menghancurkan TH 7 Max.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengalahkan TH 8 di COC War 2016

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel