Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 22 Maret 2016

Aplikasi Kamera Fisheye Lensa Cembung Melingkar Terbaik

"

Inilah Daftar Aplikasi Kamera Cembung Terbaik 2016 - Kamera sekarang adalah merupakan kebutuhan hampir semua orang. Yang lagi trend sekarang adalah memfoto wajahnya sendiri atau sering disebut dengan foto selfie. Seperti yang kita ketahui bahwa setiap moment penting yang kita lalui sangatlah berharga untuk mengabadikannya, salah satu cara nya adalah dengan melalui foto. 

Sekarang tidak usah susah dalam membeli kamera, karena smartphone dari tahun ke tahun sudah memperbaiki kualitas kameranya hingga puluhan mega pixel sehingga hasil foto tidak kalah dengan kamera DSLR. Dengan berbagai macam aplikasi yang tersedia di playstore secara gratis hingga yang berbayar semua sudah tersedia. Bagi yang mainstrem dengan hasil foto yang biasa saja, bisa kalian gunakan aplikasi foto ini.

Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Untuk HP Android

1. Insta Fisheye
Aplikasi Kamera Fisheye Lensa Cembung Melingkar Terbaik

 
Anda yang aktif berselancar di instagram tentunya tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Insta Fisheye memang banyak digemari oleh para instagramers. Seperti aplikasi instagram yang memiliki beberapa efek filter. Insta Fisheye juga memiliki beberapa filter seperti pada aplikasi instagram. Anda bisa mendapatkan hasil foto yang cembung dengan menggunakan aplikasi ini, anda pun bisa memilih dan membandingkan hasil filter yang ada pada instagram ataiu yang ada di aplikasi insta fisheye.

2. Google Kamera
Aplikasi Kamera Fisheye Lensa Cembung Melingkar Terbaik

Google kamera merupakan aplikasi kamera fisheye yang memiliki tampila yang sederhana.  Fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi buatan google ini adalah antara lain control kamera jarak jauh, lensa blur, wide angel, panorama, HDR+ dan juga efek fisheye pada khususnya. Jadi dengan aplikasi google kamera anda bisa menghasilkan gambar dengan efek fisheye dan tentunya didukung dengan banyak fitur pendukung lainnya.

3. Cameringo Lite –Efek Kamera
Aplikasi Kamera Fisheye Lensa Cembung Melingkar Terbaik


Developer Perraco labs aplikasi cameringo Lite ini diciptakan. Tentunya dengan mudah anda bisa dapatkan di playstore. Memang di dalam aplikasi ini terdapat 2 macam versi yang pertama adalah versi Lite yang bisa didapatkan secara free. Dan juga versi Pro yang merupakan berbayar. Bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasi ini dengan gratis dengan versi Lite pun sudah banyak terdapat fitur-fitur pendukung fotografi anda selain fitur fisheye tentunya.

4.
Fisheye Pro
Aplikasi Kamera Fisheye Lensa Cembung Melingkar Terbaik

 
Dikembangkan oleh developer R22 Software, aplikasi ini memang sengaja dibuat khusus bagi anda yang memiliki kegemaran di bidang fotografi. Dalam aplikasi yang memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya ini, berfitur pilihan 3 lensa. Untuk dua pilihan pertama merupakan lensa yang bisa membentuk efek lensa fisheye yang berbentuk melingkar. Sedangkan yang lainnya efek yang didapat adalah efek full frame.

Demikian informasi yang disampaikan melalui artikel di website Kacung Gadget mengenai Aplikasi Kamera Cembung atau Fisheye Terbaik Untuk Android. Semoga kalian mendapatkan informasi yang sesuai dan kalian juga dapat langsung mencoba aplikasi yang sudah saya bagikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Kamera Fisheye Lensa Cembung Melingkar Terbaik

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel