Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 23 Maret 2016

4 Aplikasi Cleaner Terbaik untuk Mempercepat Ponsel Android 2016

"

4 Aplikasi Cleaner Terbaik untuk Mempercepat Ponsel Android Terupdate 2016 - Untuk posting kali ini, Aplikasi Kacung Gadget akan share Kumpulan Aplikasi Cleaner atau pembersih untuk Mempercepat kinerja ponsel Android, Terbaik, Terbaru, dan tentunya Paling Populer, Sekarang ini kita ketahui smartphone android merupakan salah satu gadget paling canggih dan berkualitas karena terdapat ribuan jumlah aplikasi bagus yang bisa kita install dengan mudah pada ponsel android. 

Akan tetapi masalahnya berada pada sistem operasi android yang sudah bagaikan komputer atau PC yang memerlukan suatu perawatan / maintenance supaya kinerja serta performa ponsel android kita menjadi tetap stabil dan cepat. Hal ini dikarenakan kebanyakan pengguna android yang mengeluh karena semakin lama smartphone mereka menjadi lemot, lola, lelet, dsb, karena aplikasi yang berjalan pada sistem sangat penuh. 

Salah satu cara alternatif untuk mensiasatinya yaitu dengan Cara Memindahkan Aplikasi Android ke Memori eksternal, dengan bantuan File Manager. Hal ini merupakan cara terbaik untuk mempercepat ram ponsel android kalian, namun diperlukan keahlian khusus untuk melakukan hal tersebut.

4 Aplikasi Cleaner Terbaik untuk Mempercepat Ponsel Android Terupdate 2016


Hal seperti diatas biasanya disebabkan terlalu banyak aplikasi yang terinstal tanpa kita mempertimbangkan fungsi pada aplikasi tersebut, sehingga semua aplikasi tersebut berjalan secara bersamaan di latar belakang sistem android ponsel. Tentu saja, membuat kapasitas memori RAM yang kita pakai cepat habis dan berkurang sehingga otomatis kinerja android kita menjadi lelet, lola, lemot, lambat, dll. ini merupakan akibat dari kurangnya perawatan / maintenance sang pemilik ponsel android tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut, kita membutuhkan aplikasi cleaner terbaik, terbaru, dan paling populer yang berfungsi untuk mempercepat kinerja ponsel android kita, juga aplikasi ini sudah diupdate yang terbaik, terbaru, dan paling populer.

Tanpa aplikasi pembersih tambahan, tentu saja kita harus melakukan semua pekerjaan semisal untuk menghapus satu persatu suatu cache dan file sampah lainnya yang dilakukan secara manual. Hal ini tentu akan sangat melelahkan dan memakan waktu, maka dari itu kamu membutuhkan bantuan aplikasi cleaner atau pembersih pihak ketiga yang akan sangat bermanfaat untuk ponsel android kita. Di Market android Playstore telah menyediakan banyak aplikasi cleaner terbaik, terbaru dan populer untuk hp android yang bisa kita download secara gratis. dengan bantuan aplikasi cleaner, kita bisa membersihkan perangkat android, mengosongkan pemakaian RAM dan memperbanyak ruang space memori hp android baik internal maupun memori eksternal.

Dari begitu banyak aplikasi pembersih cache yang ada di playstore, beberapa diantaranya dianggap yang paling terbaik dan populer, karena memiliki fitur yang lengkap, canggih, dan mudah digunakan. maka dari itu, kali ini saya akan membahasnya secara detail dan lengkap mengenai daftar kumpulan aplikasi cleaner android terbaik dan terpopuler update terbaru saat ini.

Aplikasi Cleaner / Pembersih Android Terbaik dan Paling Populer Terbaru 2016


1. DU Speed Booster ( Fast Performance For RAM Android )

4 Aplikasi Cleaner Terbaik untuk Mempercepat Ponsel Android 2016


Aplikasi DU Speed Booster adalah manajer perangkat yang berkualitas dan berfungsi untuk mengatur segala aplikasi yang berjalan di latar belakang sistem smartphone anda, baik manajer RAM, RAM optimizer, Background process, Launcher extension, etc. Aplikasi ini pun sangat berguna untuk menghapus space ruang memori, aplikasi dan daya tahan baterai serta dapat memeriksa izin apps dan blok pesan atau panggilan melalui antarmuka yang sangat mudah digunakan dan cukup hanya dengan satu sentuhan kontrol jari.

DU Speed Booster merupakan solusi total untuk manajemen ponsel Android yang menggabungkan fungsi canggih dari sebuah aplikasi task killer, kecepatan dan ram booster, penyimpanan analyzer, penjaga keamanan dan pembersih cache serta penghemat baterai. Sejak awal diluncurkannya aplikasi ini mampu menembus urutan 10 besar aplikasi paling banyak digunakan dan didownload oleh para pengguna android dan saat ini bersaing dengan clean master sebagai yang terbaik dalam masalah pembersihan smartphone android.


2. Clean Master ( Cleaner )

4 Aplikasi Cleaner Terbaik untuk Mempercepat Ponsel Android 2016


Clean Master adalah aplikasi yang berguna untuk membersihkan cache dan segala macam permasalahan pada android kita. Menurut Aplikasi Android Blog, Aplikasi ini merupakan yang terbaik dan yang paling populer di kalangan pengguna android dan sangat berguna untuk membantu mengoptimalkan kinerja, mempercepat proses, dan menghemat baterai perangkat Android kita, serta berguna untuk membebaskan pemakaian RAM dan ruang space penyimpanan.

Fitur utama aplikasi Clean master ini akan menghapus semua file sampah, riwayat cache browsing, file sisa, dan history dari semua aplikasi yang ada pada perangkat Android kita. Aplikasi ini pun akan melindungi privasi ponsel kita, karena ponsel akan menghapus data pribadi seperti pesan, pencarian Google dan masih banyak lagi. Dengan memiliki antarmuka yang indah, fungsional, dan mudah digunakan memungkinkan kita melihat dengan jelas file yang sedang dieksekusi. Clean Master aplikasi yang sangat mudah digunakan dan sangat efisien untuk perangkat Android kalian. Salah satu yang terbaik dengan jumlah download terbanyak di market google play store.


3. Android Booster Free

4 Aplikasi Cleaner Terbaik untuk Mempercepat Ponsel Android 2016

Android Booster adalah alat optimasi Android terbaik yang bisa meningkatkan serta mempercepat kinerja proses perangkat Android menjadi lebih kencang dan cepat. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengoptimalkan perangkat dengan cara yang terbaik untuk membersihkan dan memelihara smartphone atau tablet kita, membunuh proses yang berjalan, memaksimalkan kembali memori RAM.

Android Booster memiliki utilitas manajer baterai untuk ponsel Android dan memiliki satu fitur optimasi klik yang akan mengoptimalkan perangkat Anda sepenuhnya. Selain itu, aplikasi ini memiliki file manager, manager aplikasi dan alat Jaringan Manger. Juga aplikasi ini menyediakan beberapa alat Antivirus seperti virus scanner dan pelindung Privasi. Android Booster sejauh ini telah diunduh oleh lebih dari jutaan kali, dan sekarang tersedia secara gratis di Play store.


4. AVG Cleaner


Tidak ketinggalan, produsen AntiVirus dunia AVG merilis aplikasi cleaner untuk para pengguna Android yaitu AVG Cleaner memungkinkan kita untuk menghapus segala yang tidak diinginkan dengan cepat, jelas dan membersihkan cache serta history browser, serta mengidentifikasi dan menghapus data aplikasi, RAM cache yang tidak diinginkan dari kedua memori baik itu internal maupun memori eksternal. Tidak perlu heran apabila saat kita menggunakan aplikasi ini, maka secara otomatis akan mempercepat kinerja ponsel android menjadi kencang bagaikan pesawat jet.

AVG Cleaner didesain dengan antarmuka tampilan yang sederhana dan sangat mudah untuk digunakan bagi para pengguna android dalam mengoptimalkan RAM Android mereka secara maksimal.


Nah demikian ulasan yang dibagikan untuk sahabat Kacung Gadget tentang Aplikasi Cleaner Terbaik yang Bisa Mempercepat Kinerja Android 2016. Semoga dengan aplikasi ini kalian dapat mempercepat dan membersihkan cache atau sampah yang ada di android kalian. Selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Cleaner Terbaik untuk Mempercepat Ponsel Android 2016

2 komentar:

  1. boleh nih di download salah satunya...
    solder infrared

    BalasHapus
  2. Kalau boleh tahu yang ringan mana ya untuk smartphone android yang hanya bermori RAM 512MB

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel