Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 23 Februari 2016

Daftar Paket Kuota Simpati Loop Murah 2016

"

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop 6GB 30 Ribu, 12,2GB 50 Ribu, 16GB 100 Ribu – Selamat pagi sahabat Kacung Gadget, padahal artikel ini saya tulis pada malam hari, ya harapan saya semoga semangat tetep seperti pagi hari. Oke selama ini kalian disibukkan dengan pemilihan paket kuota untuk untuk internetan secara maksimal selama 30 hari dengan maksimal kan sob. Nah yang pastinya dicari adalah daftar paket murah.

Apalagi yang dipelosok seperti saya ini hanya ada sinyal Telkomsel, jadi mau gak mau ya harus beli paket internet dari telkomsel sambil menunggu bonus nomor yang beruntung dapat kuota murah dari telkomsel. Nah kecuali dari itu berarti kita ya cari simpati Loop yang lumayan murahlah pada awal tahun 2016 ini segera coba mengaktifkan paket internet loop murah meriah mulai hanya 30 ribu sampai 100 ribu bagi anda pengguna kartu simpati loop yang ingin mendapatkan harga termurah kuota besar dan melimpah. 

Paket internet murah meriah dari kartu simpati loop dengan kuota banyak dapat kamu nikmati setelah anda sudah mendaftar hanya melalui kode dial *567# namun ada beberapa hal yang harus kamu ketahui setelah mengaktifkan paket internet murah ini dengan harga tertentu seperti berikut.
 
Harga data kuota simpati loop termurah tersebut belum termasuk dengan biaya zona lokasi wilayah sesuai dengan tempat tinggal anda jadi misalkan anda memutuskan untuk membeli kuota internet harga Rp 50.000 ini pastikan pulsa anda lebih dari 60 ribu agar anda dapat menikmati kuota terbesar dan termurah dari kartu simpati loop. Mungkin harga tersebut akan naik pada bulan maret 2016 mendatang maka sebab itu sebelum harga data kuota simpati loop 12,2 GB 50 rb dinaikkan oleh telkomsel buruan anda untuk mendaftarkan nomor anda untuk lebih jelasnya baca lebih lanjut
 
Menurut saya paket internet simpati loop murah 2016 saat ini sangat cocok bagi anda yang memiliki aktifitas dimalam hari karena batas waktu pemakaian kuota internet, sebagian besar hanya dapat kamu nikmati pada jam 00.00 sampai 09.00 setelah itu sisanya dapat kamu nikmati selama 24 jam nonstop dan berikut beberapa pilihan paket internet murah simpati loop termurah lainnya yang dapat kamu beli khusus untuk kebutuhan online anda.
  • Kuota Loop 6 GB
Kuota internet 6 GB harga 30 ribu dengan keterangan 5,4 GB pada jam 00.00 sampai 09.00 dan 600MB selama 24 jam nonstop.
  • kuota Loop 12,2 GB
Kuota internet 12,2 GB harga 50 ribu dengan keterangan kuota internet yang akan kamu dapatkan sebesar 11 GB pada jam 00.00 sampai 09.00 lalu 1,2 GB dapat kamu gunakan selama 24 jam nonstop.
  • Kuota Loop 16 GB
Kuota internet 16 GB harga 100 ribu dengan keterangan kuota internet yang bisa kamu nikmati adalah 12,5 GB pada jam 00.00 sampai 09.00 dan sisanya 3,5 GB selama 24 jam nonstop.
Daftar Paket Kuota Simpati Loop Murah 2016
Contoh Cara Mendaftar Dan AktifasiSetelah anda sudah mengerti penjelasan dari beberapa pilihan kuota internet murah meriah diatas, pilihlah paket kuota murah yang sesuai dengan kebutuhan anda dan cara mengaktifkannya melalui kode akses *567# pilih 3. Internet kemudian 1. Internet Loop melalui telepon anda.
Terakhir pilihlah salah satu paket termurah yang hendak kamu beli diantara 6GB, 12GB dan 16GB yang sesuai dengan kebutuhan online anda.
Itulah paket internet simpati loop murah dengan kuota banyak bulan februari 2016 semoga anda bisa membeli paket kuota termurah sehingga anda bisa online sepuasnya dengan harga hemat kuota berlimpah sangat tepat untuk pengguna android, blackberry dan juga modem sebagai koneksi komputer atau laptop.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Paket Kuota Simpati Loop Murah 2016

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel