Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 26 Februari 2016

Daftar HP Android Ram 6 Gb Terbaru 2016

"

Inilah HP Android Terbaru Dengan Kapasitas Ram 6 Gb - Beberapa orang pecinta gadget pasti sangat penasaran tentang hadirnya berita dan sempat simpang siur tentang HP berkapasitas 6 Gb Ram. Dari sejak tahun 2015 lalu sudah ramai diperbincangkan tentang adanya S7 berkapasitas 6 Gb Ram, Asus dan lain-lain. Namun yang terbukti rilis pada tahun 2016 ini adalah dan ternyata lepas dari rumor malah vendor dari VIVO.

Dalam artikel ini saya akan memberikan 2 ulasan tentang HP Android Ram 6 Gb yang jelas akan rilis dan dari Asus yang belum jelas rilis namun layak diperhitungkan karena suka tiba-tiba dalam merilis HP nya. Berikut sedikit ulasannya tentang Gadget Ram 6 Gb tahun 2016.

HP Pertama dan resmi akan rilis
Daftar HP Android Ram 6 Gb Terbaru 2016

Tanggal 1 Maret nanti, bertepatan dengan penjualan Xiaomi Mi 5 pertama di China, ada satu vendor Negeri Tirai Bambu lain yang akan meluncurkan smartphone barunya. Hebatnya, smartphone ini berpotensi kalahkan kegaharan Mi 5.

Smartphone itu adalah Vivo XPlay 5, smartphone pertama di dunia yang akan mengusung RAM 6GB. Berdasarkan test benchmark AnTuTu, XPlay 5 mengukir nilai performa 162.610 poin! Ya, angka ini adalah tertinggi di dunia smartphone.

Nilai benchmark Vivo Xplay 5 2016 Weibo Angka ini nyaris 20 ribu poin lebih tinggi dari smartphone nomor dua, Xiaomi Mi 5 yang mengukir angka 140 ribuan poin. Sebelumnya, data AnTuTu juga memperlihatkan bila LG G5 hanya berhasil mengukir 133054 poin di AnTuTu, sementara Samsung Galaxy S7 sekitar 116668 poin.
Daftar HP Android Ram 6 Gb Terbaru 2016

Selain RAM 6GB, alasan mengapa performa XPlay 5 dahsyat adalah kinerja dari prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm. Terlepas dari itu, bodi dari XPlay 5 sangat mirip dengan Galaxy S7 Edge. Dua sisi samping smartphone ini mempunyai sisi lengkung.

Namun, bagian atas bawah dari XPlay 5 tetap terlihat seperti smartphone China kebanyakan. Di bagian belakang sendiri, casingnya sedikit mengingatkan kita pada smartphone-smartphone Huawei. Layar dari smartphone ini dirumorkan berbentang 5,5 inci dengan resolusi Quad HD atau 1440 x 2560 piksel.

Untuk HP Xplay 5 belum sampai ke tanah air, silahkan tunggu informasi selanjutnya jika ingin cek harga di Indonesia nanti.

Hp Kedua Ram 6 Gb (Belum ada ket resmi)
Daftar HP Android Ram 6 Gb Terbaru 2016

Walaupun belum ada keterangan resmi, Asus layak diperhitungkan karena biasanya akan memberikan gebrakan. Seperi yang kita tahu Asus juga sudah duluan punya HP Android ram 4 Gb. Asus Z1 Titan dimana smartphone ini akan mengandalkan RAM berkapasitas 6 GB, sangat mencengangkan bukan bro, hal ini akan menjadi terobosan terbaru dan terdepan bagi Asus untuk mengungguli para pesaingnya yang kebanyakan masih mengandalkan RAM berkapasitas maksimal 4 GB saja untuk smartphone flagship nya, tentu saja harga Asus Z1 Titan akan lebih mahal dari smartphone flagship lain.
Harga Asus Z1 Titan ini nantinya akan dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, pasalnya smartphone yang akan menjadi andalan Asus di pasar menengah ke atas pada tahun 2016 ini akan membawa spesifikasi yang begitu luar biasa, dimana chipset yang akan digunakan diserahkan kepada Qualcomm Snapdragon 830 SoC yang sedang dipersiapkan oleh Qualcomm untun menjadi penerus dari Qualcomm Snapdragon 820, Pastinya kinerja dari Asus Z1 Titan ini akan sangat luar biasa dan akan menjadi pesaing yang sangat berat bagi vendor lain yang juga sama-sama menawarkan smartphone bertajuk flasgship. Masih banyak sekali kelebihan yang sangat menarik dari smartphone Asus Z1 Titan.

Demikian sedikit kata-kata ulasan dari admin Kacung Gadget tentang artikel yang berjudul Smartphone Android Ram 6 Gb. Semoga dengan artikel ini kalian dapat informasi terkait tentang review beberapa hp yang layak kalian miliki di awal tahun 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar HP Android Ram 6 Gb Terbaru 2016

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel