Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Sabtu, 13 Februari 2016

Cara Install dan Bermain Clash Of Clans di PC

"

Cara Install Game Android di PC / Laptop - Game Clash of Clans (COC) kini dapat dimainkan melalui komputer dan laptop. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, game/aplikasi yang sebenarnya diperuntukkan bagi pengguna android atau iOS dan dimainkan melalui smartphone ini sudah dapat dengan mudah dimainkan pada komputer atau laptop. Hal ini juga berlaku untuk game Clash of Clans (COC), game yang bergendre strategy ini sekarang tidak hanya dapat dimainkan melalui gadget smartphone android ataupun iOS, karena saat ini game tersebut sudah dapat dimainkan melalui komputer dan laptop kita.
Cara Install dan Bermain Clash Of Clans di PC

Agar dapat memainkan game Clash of Clans (COC) di komputer dan laptop, kita butuh sebuah emulator bermana Windroye. Emulator tersebut digunakan untuk menjalankan aplikasi Clash of Clans (COC) di computer dan laptop, karena sebetulnya aplikasi atau game COC yang akan diinstal nanti masih berformat apk. Emulator Bluestack ini sangat stabil dan ringan digunakan dibandingkan dengan emulator lainnya.

Tidak hanya Clash of Clans, emulator ini juga dapat menjalankan aplikasi android lainnya, macam BBM gratis, LINE Lets Get Rich dan aplikasi android lainnya.

Bagi yang tertarik untuk memainkan game Clash of Clans (COC) di komputer dan laptop sendiri, silahkan ikuti caranya berikut ini.

Yang perlu diperhatikan
  • Ram PC/ Laptop minimal 2 GB
  • Core 2 DUO Minimal
  • Email dari Gmail
  1. Persiapkan emulator Bluestack, dengan mengunduhnya terlebih dahulu. (download di akhir artikel) - 260 Mb
  2. Setelah itu, install emulator Bluestack di PC atau laptop anda dengan cara klik kanan dan Run as administrator, lakukan langkah seperti biasa dan tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai.
  3. Buka emulator Bluestack dan ubah bahasanya ke bahasa Indonesia.

  4. Instal game Clash of Clans yang berformat apk, dengan cara drag game tersebut ke dalam emulator Bluestack. Tunggu beberapa saat sampai install game selesai ditandai dengan icon game COC muncul di menu emulator Bluestack.
  5. Jalankan game Clash of Clans dengan klik dua kali pada iconnya, lakukan login dengan akun gmail anda, lalu lanjutkan dengan memainkan gamenya.
    Cara Install dan Bermain Clash Of Clans di PC
Demikian infomasi terkait dengan judul artikel Cara Bermain COC di PC tanpa ribet dan mudah install bluestack. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian. Oke sahabat Kacung Gadget silahkan share info menarik ini.

Silahkan Klik di Bawah ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Install dan Bermain Clash Of Clans di PC

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel