Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 21 Februari 2016

Cara Daftar Paket Internet Axiz Harian Mingguan Bulanan 2016

"

Cara Daftar Paket Internet Axis Harian Mingguan dan Bulanan - Masalah kuota yang terbatas memang sering kali menjadi masalah bagi kita semua. Terkait dengan perkembangan teknologi yang sudah bisa dibilang sangat maju maka kebutuhan internet tidak ter elakkan lagi dalam kehidupan sehari-hari. Kali ini operator axis mengerluarkan satu lagi paket internet yang murah, namun unlimited selaman satu bulan penuh, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal untuk paket internet unlimited selama satu bula. melihat akhir akhir tahun ini sudah jarang operator yang menawaran paket unlimited yang murah, semuanya berkisaran di harga 100 ribu, kebanyakan para operator pada tahun tahun ini mengeluarkan kartu perdana dengan paket internet yang memiliki kuota saja, itu pun dibandrol dengan harga yang cukup lumayan mahal. apalagi jika kuota tersebut di bagi bagi baik waktu penggunaannya maupun pemakain kuota yang digunakan.

Cara Daftar Paket Internet Axiz Harian Mingguan Bulanan 2016
Jadinya cukup disayangkan kuota tersebut ada yang tidak terpakai sepenuhnya. nah untuk kamu yang ingin menikmati paket unlimited dengan harga yang murah mungkin kamu bisa mencoba paket dari operator axis ini yang terbilang murah namun unlimited untuk digunakan, harga untuk membeli paket ini seharga 34 ribu selama satu bulan penuh, mantaplah buat chatingan atau download selama sebulan penuh. jadi untuk kamu yang doyan download maupun upload kayanya paket ini cocok untuk kamu gunakan.
Berikut Cara aktivasi Paketnya:

Untuk cara aktivasi paketnya cukup mudah, kamu hanya perlu dial menggunakan smartphonemu dengan menekan tombol *123*88# atau bisa juga *123*2# untuk aktifkan paket Axis InternetGaul. lebih jelasnya tengok harga dan ketentuannya ada di bawah ini :
InternetGaul HarianRp 1.500
Paket data unlimitedKecepatan akses s.d 3.6 Mbps
Berlaku 1 hari
FUP 30 MB

InternetGaul MingguanRp 11.900
Paket data unlimited
Kecepatan akses s.d 3.6 Mbps
Berlaku 7 hari   
FUP 200 MB

InternetGaul BulananRp 34.900
Paket data unlimited
Kecepatan akses s.d 3.6 Mbps
Berlaku 30 hari
FUP 1.5GB

Gimana sob lumayan bukan, walaupun FUPnya udah habis tapi tetap masih bisa digunakan untuk internetan ya walaupun agak lemot tapi lumayan untuk paket chatingan ataupun browsing saja. untuk daftar cara lewat sms cara ada dibawah.
Untuk cara Berhenti Berlangganan Paket InternetGaul.
  • Ketik UNREG <spasi> GAULMINGGUAN untuk berhenti paket gaul internet mingguan.
  • Ketik UNREG <spasi> GAULBULANAN untuk berhenti paket internetgaul bulanan.
Itulah cara daftar atau akitvasi paket internet Axis InternetGaul yang murah untuk anda gunakan sebagai internetan baik download maupun chatingan sepuasnya. Semoga dengan cara ini kalian dapat apa yang diinginkan. Silahkan share artikel ini jika memang bermanfaat untuk dibagikan kepada teman-teman di Facebook atau BBM atau WA dan G+.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Daftar Paket Internet Axiz Harian Mingguan Bulanan 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel