Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 21 Februari 2016

12 GB Simpati Loop Internet Murah 50 Ribu 30 Hari

"

Cara daftar Paket internet simpati loop 12 Gb Terbaru 2016 - Seperti yang kita tahu bahwa tahun ke tahun perkembangan dunia tekhologi sangat pesat khususnya pada smartphone. Hal ini juga sekarang sudah ditunjang dengan akses kecepatan data yang mumpuni disebagian daerah sudah 4G. Tahun 2016 ini Internet sudah menjadi kebutuhan orang setiap hari, tanpa internat seperti kurang lengkap rasanya, setiap hari baik pekerja kantor, anak muda, maupun mahasiswa dan pelajar menggunakan koneksi internet untuk menjelajah dunia maya untuk mencari informasi maupun konten yang dibutuhkan. Dengan banyaknya pengguna internet, kuota yang dibutuhkan juga semakin banyak, apalagi pada zaman sekarang koneksi internet sudah sangat cepat. mulai dari koneksi internet 3G sampai dengan koneksi internet 4G LTE.
12 GB Simpati Loop Internet Murah 50 Ribu 30 Hari

Sehingga akan memudahkan dalam kebutuhan koneksi yang cepat, akan tetapi cukup disayangkan paket kuota di indonesia masih terbilang mahal mahal, tapi kali ini saya akan membagikan cara daftar paket internet Simpati Loop 12 Gb yang dibandrol dengan harga 50 ribu. Lumayan murah bukan, sehingga bisa kamu gunakan untuk aktivitas internet seperti download maupun upload file, tanpa kwatir kekurangan kuota.

Paket internet Simpati Loop ini dinamakan paket internet On Loop Holic, dimana kamu bisa menggunakan paket kuota ini siang dan malam hari, pada paket ini kamu akan diberikan kuota sebesar 12.2 Gb yang bisa kamu gunakan pada jam jam tertentu saja, jadi kuota 12 Gb tersebut dibagi bagi jam penggunaannya. Pada jam waktu siang kamu akan diberi kuota sebesar 1.2 Gb, ( 600 MB untuk jaringan 3G, dan 600 lagi untuk jaringan 2G/Edge). jadi pada waktu siang hari kamu hanya bisa menggunakan kuota sebesar 1.2 Gb, Sementara untuk sisa kuotanya yang sebesar 11 Gb bisa kamu gunakan pada tengah malah hari, istilah kerennya kuota ngalong, sampai dengan jam 9 pagi.
 
Jadi yang suka download download file besar paket ini sangat cocok buat kamu, apalagi koneksi saat tengah malam hari itu sangat kencang sehingga akan mendapatkan kecepatan download yang makasimal. Untuk harga paketnya sendiri berbeda beda tergantung dari wilayah atau zona yang kamu tempati, Untuk wilayah Jawa, Makasar, Bali, Sumatra, Manado, NTB, dan Kalimantan paket ini dibandrol dengan harga 50 ribu, sedangkan untuk wilayah Sulawesi dibandrol dengan harga 60 Ribu, untuk wilayah khusus NTT dan Papua paket ini dibandrol terbilang cukup mahal yaitu sekitar 110 ribu.

Coba kalian lihat Gambar tabel dibawah: 

12 GB Simpati Loop Internet Murah 50 Ribu 30 Hari

Cara Aktivasi Paket Internet Simpati Loop OnLoopHolic.
Untuk cara aktivasi paket internet simpai OnLoopHolic, kamu tingga dial menggunakan smartphone atau dari modem laptop dengan menekan tombol *567# yang sebelumnya bisa memalui *999*232#, yang bisa kamu akses pada ponsel atau modem pc. untuk cara lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini Cara dibawah ini menggunakan dialup *567#.
  1. Tekan dial up *567# pada smartphone atau modem kamu.
  2. Setelah terbuka pilih No. 5 masukan hanya nomernya saja.
  3. Lalu pilih No. 2 Loop 12 GB 30 Hari.
  4. Terus Pilih lagi No. 2 Aktifakan Paket.
  5. Lalu pilih dimana lokasi anda berada.
  6. Kofirmasi dengan memilih no. 1 Ya.
  7. Jika Pendaftaran berhasil maka kamu akan mendapatkan sms dari 3636 untuk mengkonfirmasi bahwa kamu akan membeli paket internet simpati loop 12GB selama 30 Hari, kamu akan diminta membalas sms dengan format FLASH YA, lalu setelah kamu balas sms tersebut, tunggu kembali sms balasan bahwa paket internet simpati loop kamu sudah aktif.
  8. Cek kuota di *889# jika sudah tertera kuotanya, Selamat kamu berhasil membeli paket internet simpati Loop OnLoopHolic 12 Gb 30 Hari yang bisa kamu gunakan untuk download Musik, Photo, Game, Aplikasi maupun aktivitas lainnya.
Demikian informasi terkait dengan artikel saya yang berjudul cara daftar internet murah simpati loop kuota 12 gb/ 30 hari dengan harga 50 ribu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 12 GB Simpati Loop Internet Murah 50 Ribu 30 Hari

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel