Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 29 Januari 2016

Game Online Paling Seru 2016

"

Game Online Paling Seru 2016 - Saat ini Game online maupun offline pada Android banyak tersedia untuk Anda para gamers sejati. Pasalnya nih, dengan game Anda biasanya dapat merasa senang dan mendapatkan suasana kebahagiaan tersendiri.

Game offline merupakan sebuah permainan yang paling sering dimainkan di HP Android oleh para gamers sejati. Namun, jika Anda bermain game online atau yang terkoneksi pada orang lain dengan bantuan internet, maka Anda pasti bakalan mendapatkan suasana menyenangkan tersendiri.
 
Bermain dengan orang lain didalam game online, tentulah sangat menyenangkan. Pada kali Kacung Gadget ingin mengulas beberapa aplikasi game online Android yang memiliki tingkat keseruan tersendiri dan gameplay yang luar biasa.
 
1. Nitro Nation Online
 
Game Online Paling Seru 2016

Game yang satu ini sangat menguji adrenalin dan kemampuan kita dalam mengendarai mobil, game balap online yang keren dan terbaik ini banyak dimainkan karena sangat seru dan menantang, serta mobil-mobil yang keren seperti  Mercedes-Benz / AMG, Koenigsegg, Pagani, Jaguar, SSC dan banyak lagi!. Nah bagi sobat yang memiliki hobi berkendara dengan kecepatan penuh dan ingin menjadi no 1, game balap yang satu ini cocok buat anda !!

DOWNLOAD

2. Clash Of Clan (COC)
Game Online Paling Seru 2016

Waaaah game yang satu ini siapa coba yang nggak kenal ??? game ini sekarang lagi booming di Dunia, pemainnya hingga ribuan bahkan jutaan yang tersebar di seluruh Dunia. Game yang sangat mengasikan serta melatih kita untuk mengatur strategi dengan baik saat menyerang lawan maupun pertahanan kita saat diserang oleh musuh. Kekreatifan dan Ketangguahan kita dalam membangun sebuah koloni sangat dibutuhkan untuk menjadi yang terkuat dan terbaik. Cocok untuk sobat yang suka dengan strategi dan adu kekuatan !!
 
DOWNLOAD

3. Get Rich Online
Game Online Paling Seru 2016

Sobat game yang satu ini juga lagi boomingnya di Dunia, permainan yang sangat menyenangkan yaitu kita bisa keliling dunia hehehe :D. Apa sobat masih ingat permainan kita waktu kecil dulu ??? hmmm......Yuuuup benar sekali Get Rich adalah permainan monopoli zaman kita kecil dulu, namun dengan kemasan yang berbeda dan sangat mengasikan. Banyak pemain handal dengan memiliki character yang memiliki tingkat yang tinggi yaitu "s". Nah langsung saja dipasang di android sobat pasti akan ketagihan untuk memaainkannya. Monopoli Modern dan Keren !!

DOWNLOAD

4. Plants Vs Zombie For Android
Game Online Paling Seru 2016'

Siapa coba yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini ??? anak kecilpun pasti mengetahuinya bahkan pernah memainkannya :D. yuppp permainan Plants Vs Zombie ini biasanya diinstall pada komputer atau laptop, seru sih dan cukup menegangkan ketika para zombie mulai menyerang tanaman kita. Perlunya strategi penempatan tanaman kita untuk menyerang para zombie tersebut !! Game Plants Vs Zombie merupakan permainan terbaik pada tahun 2013 dan telah didownload lebih dari 100 milyar pendownload di seluruh dunia. Dan kita permainan keren ini telah hadir untuk anda pengguna smartphone android dengan tampilan baru yang akan memukau sobat semuanya

DOWNLOAD

5. Air Combat Online
Game Online Paling Seru 2016

Permainan tantangan penyerangan dengan menggunakan jet tempur yang sangat menegangkan. Dilengkapi dengan senjata modern dan canggih, serta dimuat dalam tampilan 3D, hmmm pengalaman yang tidak akan terlupakan menggunakan fitur HD textures, realistic lighting, sun glare.

DOWNLOAD

6. Injustice : Gods Among Us
Game Online Paling Seru 2016

Nah sobat permainan yang terakhir adalah Injustice, yaitu tentang perjuangan atau jasa para pahlawan di amerika yang melawan musuhnya yang kuat. Penuh dengan kekuatan dan keahlian yang dimiliki masing-masing pahlawan. Kita bisa memilih berbagai karakter pahlawan yang ingin kita kendalikan.

DOWNLOAD

Demikianlah beberapa aplikasi game online Android terbaik 2016 yang dapat kami refrensikan untuk Anda para gamers sejati. Rasakanlah keseruan bermain dari game online terbaik 2015 untuk Anda para pengguna Android bersama teman-teman seperjuangan. Ohya, Semua game di atas dapat Anda download langsung di Play Store Google. Let's attack them!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Online Paling Seru 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel