Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 06 Januari 2016

Aplikasi Pengunci Yang Bisa Menyapamu Tiap Waktu

"

Aplikasi Kunci Layar Terbaik Untuk Android 2016 - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget, kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyapa kamu tiap waktu. Selain bisa menyapamu tiap waktu aplikasi android ini juga bisa kamu gunakan untuk mengamankan Android kamu dari orang lain yang ingin membuka Hp Android kamu. Karena aplikasi ini adalah aplikasi pengunci android kamu dengan fitur yang bisa menyapamu tiap waktu.

Pasti kalian akan mempunyai rasa yang berbeda ketika membuka HP Android kemudian ada kalimat sapaan di tiap waktu membuka android kesayanganmu. Nah aplikasi tersebut adalah Hi Locker yang akan memberikan sensasi yang berbeda dengan aplikasi pengunci bawaan android kalian. Bagaimana cara pengaturan dan installannya. Silahkan kita bahas di bawah ini :

Cara Install dan Setting Hi Locker
  1. Download Hi Locker di akhir artikel ini
  2. Setalah Download silahkan Install seperti biasa
  3. Perhatikan gambar di bawah ini, silahkan isi nama sapaan kalian
    Aplikasi Kunci Layar Yang Terbaik 2016
  4. Selanjutnya cukup memberikan akses ke Notification Access. Ini tujuannya agar Hi Locker mampu menampilkan pemberitahuan yang masuk ke Android sahabat.
    Aplikasi Pengunci Yang Bisa Menyapamu Tiap Waktu
    Aplikasi Pengunci Yang Bisa Menyapamu Tiap Waktu
  5. Dalam hal tampilan silahkan kalian sesuaikan dengan selera karena disini kalian diberikan 3 tampilan yang berbeda.
    Aplikasi Pengunci Yang Bisa Menyapamu Tiap Waktu
  6. Selesai dan kalian akan disapa Android kalian tiap hari
    Aplikasi Pengunci Yang Bisa Menyapamu Tiap Waktu
Bukan cuma membuat Android sahabat semakin prbadi karena mampu menyapa nama sahabat, Hi Locker juga memberikan pengalaman mengamankan Android yang semakin seru. Meski sahabat tadi telah menonaktifkan fitur kunci di Android sahabat, tapi sahabat bisa menambahkannya kembali lewat Hi Locker.

Bukan cuma itu saja, Hi Locker juga dibekali dengan fitur Smart Unlock. Dengan fitur ini, sahabat bisa membuat Android sahabat tetap terbukan saat terhubung dengan koneksi WiFi yang sahabat percaya, atau saaat terhubung dengan perangkat Smartwatch yang sahabat gunakan.

Bagaimana sahabat Kacung Gadget dengan informasi artikel saya dengan judul Aplikasi Kunci Layar Android Yang Bisa Menyapamu Tiap Waktu. Semoga dengan artikel kalian semua bisa menginstall dan setting dengan benar. Jangan lupa untuk share artikel ya bro....

Silahkan Klik di bawah ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Pengunci Yang Bisa Menyapamu Tiap Waktu

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel