Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Kamis, 24 Desember 2015

Cara Agar Cepat Mengumpulkan Gems Clash Of Clans Gratis

"

Cara Mudah Mengumpulkan Gems Clash Of Clans - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget, kesempatan kali ini saya kan kembali mengulas beberapa tips dalam mengumpulkan Gems dengan cepat.  Ada beberap cara yang perlu diperhatikan dan ini adalah salah satu cara yang akan saya bagikan untuk sahabat Kacung Gadget. Saya kira ini akan berhasil untuk semua akun Clash Of Clans dikarenakan ini trick yang legal dan aman untuk digunakan dan saya sudah coba sejak level bawah.

Clash Of Clans atau  yang sering disingkat dengan COC ini memang sangat diminati oleh kalangan pemuda atau orang-orang yang suka game bertema perang dan atur strategi secara online sehingga aroma persaingan memang betul-betul terasa. Oke langsung saja dengan tema pembahasan pada artikel saya kali ini.

BAGAIMANA CARA SUPAYA GEMS BOX CEPAT KELUAR ?

1. Jangan Tebang Pohon/Tree/Trunk/Mushroom

Cara Agar Cepat Mengumpulkan Gems Gratis
Ternyata usut punya usut, jika kita jarang menghapus/menebang pohon/dahan kayu/semak-semak dapat memicu munculnya Gems Box sahabat Kacung Gadget. Hal ini adalah pengalaman saya sendiri, dan ternyata memang benar, beberapa kali admin melakukanya dan Gems Box pun cepat muncul. Jangan tebang pepohonan sebelum gems Box keluar. Jika sudah keluar silahkan tebang semuanya, kemudian biarkan Pohon-pohon tersebut tumbuh dan jangan tebang sampai Gems Box tersebut keluar. lakukan ini terus menerus.

2. Seringlah Melakukan Donasi Di Dalam Clan.
Cara Agar Cepat Mengumpulkan Gems Gratis
Jangan pelit donasi yan sob, karena ini ternyata dapat memancing munculnya Gems Box. Istilahnya, Donasi ini seperti bersedekah, Siapa yang rajin bersedekah pasti akan mendapatkan sesuatu yang lebih dan memperderas Rejeki kita. Dan salah satunya adalah kita akan di berikan banyak Gems melalui Gems Box. Entah kebetulan atau tidak, namun begitulah pengalaman yang saya dapatkan, alhasil munculnya Box Berupa Gems ini jadi sering saya dapatkan.

3. Cepat-cepat Menebang Gems Box
Cara Agar Cepat Mengumpulkan Gems Gratis
Oke, jika Gems Box sudah muncul, cepat-cepatlah untuk menebangnya. Hal ini bertujuan supaya Gems Box dapat cepat muncul, karena ia hanya akan muncul 1x. Selama apapun kamu membiarkanya, maka ia tidak akan muncul 2 sekaligus. Untuk itu segeralah meremovenya supaya dia akan keluar dengan cepat dan setelah itu lakukan langkah Nomor 1.
Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk sahabat setia Kacung Gadget tentang Cara Cepat Mendapatkan Gems Dengan Gratis. Semoga trick ini dapat berjalan lancar apabila ada update trick baru, saya akan bagikan lagi untuk sahabat Kacung Gadget.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Agar Cepat Mengumpulkan Gems Clash Of Clans Gratis

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel