Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Kamis, 24 Desember 2015

Base Town Hall Level 8 Paling Ampuh Untuk Bertahan

"

Formasi Base TH 8 Terbaik Untuk Bertahan 2016 - Selamat pagi dan selamat datang di blog tempat berbagi informasi menarik tentang android , game dan masih banyak tentang informasi perkembangan teknologi. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips dan trick terkait game yang lagi booming pada akhir-akhir ini dan insyaAllah akan masih terus booming sampai tahun depan.

Ya game ini adalah Clash Of Clans yang peminatnya sampai ribuan. Game ini dikembangkan oleh Supercell dan game ini selalu memberikan update kualitas maupun level kesulitan dari metode pertahan dan penyerangan. Game dengan tema strategi serangan ini menuntut para pemain untuk kreatif dalam bertahan dan menyerang. Ketika kalian ahli dalam penyerangan dengan mengandalkan Trops/ pasukan yang sudah level max kalian juga harus memperhatikan sisi pertahanan kalian, karena apa..?? Ketika kalian mengumpulkan semua kekayaan yang digunakan untuk upgrade dan membuat pasukan tiba-tiba kekayaan itu lenyap karena di serang oleh lawan.

Nah sangatlah penting dalam bertahan untuk kita para pemain COC. Ohya tips ini hanya diperuntukan untuk TH atau Town Hall level 8 saja, namun untuk yang lain silahkan dimodifikasi sesuai dengan level TH nya masing-masing. Sedikit catatan untuk sistem yang baru ini kalian jangan menaruh TH diluar, karena sudah tidak bisa langsung otomatis shield lagi. Coba kalian perhatikan beberapa ulasan dari gambar tentang bagaimana alur pertahanan dari TH 8 di bawah ini.

Base Town Hall Level 8 Paling Ampuh Untuk Bertahan
Perhatikan Base Level 8 TH yang masih prematur ini

Base Town Hall Level 8 Paling Ampuh Untuk Bertahan
Kemenengan 80% dalam bertahan

Base Town Hall Level 8 Paling Ampuh Untuk Bertahan
Base TH 8 Versi War
Demikian informasi yang bisa saya bagikan terkait dengan Base Pertahanan Level 8 dalam game COC terbaru 2016. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan kreatiftas kalian dalam membangun koloni dengan pasukan dan pertahanan yang siap tempur di game Clash Of Clans.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Base Town Hall Level 8 Paling Ampuh Untuk Bertahan

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel