Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 07 Desember 2015

Antivirus Terbaik Untuk Android 2016

"

Inilah Antivirus Terbaik Untuk Android Samsung, Lenovo, Sony - Seperti halnya manusia, android kesayangan kita juga bisa terkena masalah atau penyakit yang menyerang dan efeknya pun beragam bisa dibaca pada artikel saya yang lain di bawah ini. Banyaknya antivirus yang tersedia di Playstore membuat kita bingung mana antivirus yang cocok dengan android kita. Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit informasi antivirus yang recomended.


Sebelum kalian download kita kenali apa itu antivirus, Antivirus adalah hal yang mungkin dibutuhkan oleh semua orang yang ingin mengamankan data-data penting digital yang dimilikinya agar tidak hilang dimakan oleh virus. Virus kini tak hanya menyerang komputer ataupun laptop kalian namun sekarang virus sudah mulai merasuk ke smartphone kalian.

Bagi kalian  pengguna smartphone android pastinya was-was akan adanya virus pada hp, namun sampai sekarang penulis belum pernah memasang antivirus pada Hp android karena OS android sendiri berbasis linux yang notabennya tidak terkena virus.

Namun jika kalian tetap bersikukuh untuk menambahkan antivirus mungkin ini 3 antivirus terbaik untuk android yang perlu kalian install pada smartphone android kalian.

1. 360 Mobile Security

Antivirus yang satu ini merupakan antivirus pendatang baru di ranah mobile security yang dikembangkan oleh Qihu. 360 Mobile Security mendapatkan posisi teratas pada AV-Test dengan tingkat deteksi hampir sempurna 99,9% . Aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi dan menghapus apapun yang mengancam sistem android kalian.
Antivirus Terbaik Untuk Android 2016
Download antivirus 360 Mobile Security di Play Store [download]

2. Avast Mobile Security & Antivirus

Avast adalah antivirus yang sudah terkenal di kancah komputer maupun laptop,namun antivirus avast kini merambah ke dunia mobile termasuk membuat antivirus untuk android. Avast memiliki rata-rata deteksi 99,6% virus berdasarkan AV-Test. Fitur andalan dari avast mobile security adalah anti pencurian, karena itu antivirus ini layak diperhitungkan untuk hp android kalian.
Antivirus Terbaik Untuk Android 2016
Download Avast Mobile Security & Antivirus di Play Store [download]

3. AVG Mobile AntiVirus Security

AVG merupakan salah satu antivirus android yang mampu melindungi perangkat kalian dari virus berbahaya, malware, spyware, dan pesan teks dan membantu menjaga data pribadi kalian aman. AVG juga mempunyai fitur anti pencurian yang bermanfaat untuk kalian.
Antivirus Terbaik Untuk Android 2016
Download AVG Mobile AntiVirus Security di Play Store [download]

Itulah 3 antivirus terbaik hp android untuk melindungi smartphone dari virus jahat dan tentu saja gratis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk pengguna android. Semoga informasi ini dapat memberikan solusi bagi kalian yang masih bingung dengan antivirus yang cocok dengan androidmu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Antivirus Terbaik Untuk Android 2016

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel