Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 22 November 2015

Inilah Cara Cepat Meningkatkan Level Town Hall Clash Of Clans

"

Bagaimana Mempercepat Level Town Hall COC - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget, seiring boomingnya game COC di kalangan anak muda sekarang dan banyak juga guru-guru muda seperti saya yang memainkannya saat ini. Kemudian tips yang saya dapatkan ini sangat bermanfaat untuk saya dalam meningkatkan level COC. Karena alasan itu saya juga akan membagikan pada sahabat Kacung Gadget.

Hal-Hal yang harus di upgrade terlebih dahulu :
Inilah Cara Cepat Meningkatkan Level Town Hall Clash Of Clans

Dark Elixir Storage dan Dark Elixir Drill : Dengan mengupgrade kedua bangunan ini kalian akan memilki dan memproduksi Dark Elixir lebih banyak. Pastika kalian menupgrade kedua bangunan ini setelah mengupgrade Town Hall.

Hal-hal yang harus di perhatikan :
  1. Gunakan Troop yang waktu trainingnya cepat namun efisien dalam melakukan farming.
  2. Jangan membuang gem untuk boost gold mine dan elixir collector.
  3. Usahakan berada di Gold 1 dan Crystal League, karena di League tersebut banyak player lain yang memilki Dark elixir dalam jumlah banyak,
  4. Jika kalian memilki cukup banyak DE, letakan TH kalian di luar dari base untuk mengaktifkan Shield, agar base kalian tidak di serang dalam jangka waktu tertentu.
  5. Troop yang di gunakan saat melakukan farming :

- Barbarian
- Archer
- Minions
- Lighting Spell

Strategi ini cukup mudah di gunakan dan tidak memerlukan waktu yang lama dalam melakukan training. Jika kalian berada di League yang saya sebutkan sebelumnya, dengan kombinasi ini, kalian akan mendapatkan DE minimal 2000-4000 dalam 1-2 jam.

Cara Percepat Naik Level Clash of Clans :
  1. Siapkan Giant yang banyak dan beberapa Barbarian atau Goblin.
  2. Join lah di Clan yang anggotanya kurang aktif dan jumlah anggotanya sedikit, biasanya antara 5 sd 20 pemain. Cari Clan yang kita bisa join tanpa harus di Accept terlebih dahulu (Anyone Can Join).
  3. Donate ke pemain lain.

Biasanya di Clan yang kurang aktif tersebut masih banyak request pasukan bantuan yang masih menggantung/belum di isi oleh anggota yang lain. Terus isi/donate request yang masih nggantung tersebut dengan Giant. Jika space nya tidak cukup jika diisi dengan Giant, maka isilah dengan Barbarian/Goblin.

Jika request troops pemain sudah keisi semua, terus keluarlah dari Clan tersebut. Cari Clan lain yang mirip dengan sebelumnya. Ulangi hal tersebut sampai level mu naik terus dan level town hall clash of clans mu paling tinggi dalam satu clans.

Nah, Dengan semakin seringnya kamu isi/Donate, maka akan menambah experience mu, sehingga berimbas ke level mu juga akan segera naik.

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian sahabat Kacung Gadget tentang Cara Mudah Naik Level Town Hall Clash Of Clans Terbaru. Semoga kalian dapat memanfaatkan ilmu yang sedikit ini, adapun tips lain yang kalian ketahui silahkan bagikan di kolom kementar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Cara Cepat Meningkatkan Level Town Hall Clash Of Clans

2 komentar:

  1. indoamaterasu.com
    teknologivirtual.com
    portalpendidikan.net
    lintasin.net
    arenamasakan.blogspot.id

    Nitip harta karun mas bro :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel