Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 18 November 2015

Download New Update Clash Of Clans Town Hall 11 November 2015

"

Game mobile Clash of Clans atau sering dikenal dengan game CoC memang sapai saat ini masih menjadi game mobile yang populer dikalangan gamers. Buat kalian para pecinta Game CoC, ada informasi terbaru buat kalian.

Developer game Clash Of Clans (CoC) Supercell, mengungkapkan mengenai teaser atau sneak peak akan dimulai pada 23 November 2015 mendatang. Adapaun isi dari video teaser tersebut akan menampilkan mengenai cuplikan update game Clash of Clans (CoC) terbaru. Supercell nantinya akan merilis video sneak peak untuk para penggemar Game CoC selama dua pekan.
Download New Update Clash Of Clans Town Hall 11 November 2015

Dengan kehadiran video teaser yang akan dimulai pada november 2015 mendatang sangat diharapkan video teaser tersebut akan menampilkan informasi yang lebih detail mengenai Town Hall level 11.

Video teaser adalah gambaran fitur terbaru yang akan segera dihadirkan untuk game strategi tersebut. Dengan menghadirkan video teaser ini tidak lain adalah bertujuan untuk memancing orang agar semakin tertarik dengan game CoC sebagai game mobile yang sangat populer dikalangan gamers seperti di Indonesia.

Seperti dilansir Okezone , Anoushka staf Supercell mengungkapkan, “Bahkan, bila kalian tidak siap pergi menuju Town Hall 11, update berikutnya tentunya dikemas dengan perubahan yang bertujuan untuk meningkatkan cara setiap orang bermain Clash of Clans, setiap hari”.


Mengenai update game Clash of Clans (CoC) selanjutnya juga akan manmpilkan konsep Village Guard, Personal Break, Session Timer, League Bonuses, Multiplayer Matchmaking dan juga kalkulasi Hogh-level Trophy.

Demikian informasi sementara yang bisa saya sajikan dengan tema update clash of clans terbaru town hall level 11 november 2015. Semoga dengan informasi ini kalian dapat segera mendownload game coc terbaru di link bawah ini.

Silahkan klik di bawah ini
DOWNLOAD
Link belum aktif

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download New Update Clash Of Clans Town Hall 11 November 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel