Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 06 Oktober 2015

Download Update COC Mod APK Oktober 2015 Terbaru

"

Download Update Clash Of Clans Mod/Hack Apk October 2015 - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget, pada kesempatan siang ini saya akan membagikan sebuah game android yang sudah tidak asing lagi di pengguna android, game ini sahabat Kacung Gadget merupakan game strategi yang sangat populer, apa lagi kalu bukan game coc, game coc ini Sahabat Kacung Gadget sudah updater terbaru lagi yaitu Clash Of Clans Mod/Hack Apk Update Oktober 2015 yang sudah mod unlimited gems, untuk pecinta game coc jangan sampai ketinggan dengan updatean yang terbaru ini. 

Game Clash Of Clans Mod ini seperti COC FHx yaitu tidak menggunaan server supercell melainkan server thunderbolt, yang membedakan itu sahabat Kacung Gadget saat kalian pertama membuka game cocnya, kalian benar-benar memulai dari awal semua. Nah jadi tunggu apa lagi, segera saja rasakan sensasinya untuk memainkan gamenya.

Server Features :
  • 64 GB RAM
  • 3.7 ghz Processor
  • 2 TB Hard Disk
Screenshot :
Download Update COC Mod APK Oktober 2015 Terbaru

Download Update COC Mod APK Oktober 2015 Terbaru


Informasi Clash Of Clans Mod Apk :

Nama: Clash of clans
Size : 47 MB
Versi : 7.200.13
Android : 4.0 +
Server Status :  Thunderbolt - Online
More Info : Onhax.net

Cara Instal : 
  1. Download File Apk nya
  2. Masuk ke setting / Scurity / Centang pada unknown source
  3. Instal Apk nya sampai selsesai
  4. Mainkan game nya
Catatan : Jika Server Game COC Mod digunakan 30.000 pengguna online mungkin kalian tidak bisa masuk atau login filed dan solusinya silahkan mainkan pada waktu yang lain atau kalian bisa memainkan Coc Fhx Privete Server.

Untuk pengguna Lollipop, Apabila mengalami error saat penginstalan silahakan hapus atau uninstal COC original nya terlebih dahulu. Lalu coba instal kembali Clash Of Clans Modded Apk ini.

Demikian yang bisa saya bagikan kali ini tentang Apk Mod Clash Of Clans Update October 2015. Semoga dengan artikel ini sahabat Kacung Gadget dapat memperoleh apa yang sahabat cari. Terima kasih atas kunjungannya

Silahkan klik di bawah ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Update COC Mod APK Oktober 2015 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel