Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Sabtu, 03 Oktober 2015

Download Pemutar Musik Android Terbaik Tahun Ini

"

Ini Pemutar Musik Support Update Musik di BBM - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget, kali ini saya akan membagikan rangkuman aplikasi pemutar terbaik saat ini. Hal ini terkait hasil pemutar musik yang akan dikeluarkan atau kita dengarkan pastinya kalian ingin yang terbaik. Aplikasi ini juga support dengan macam-macam file musik yang bisa diputar baik itu berupa video atau mp3. Langsung saja sahabat Kacung Gadget baca postingan artikel saya kali ini :

Jika biasanya anda memutar musik menggunakan perangkat seluluer anda seperti HP Android, maka anda harus mempertimbangkan pemutar musik terbaik yang akan anda tanam di HP anda. Karna pemutar musik juga mempengaruhi kenikmatan dan kenyamanan anda dalam mendengarkan musik. Termasuk saya pribadi adalah orang yang mempertimbangkan hal ini. Mulai dari fungsi serta tingkat kenyamanan dalam menggunakan aplikasi pemutar musik tersebut. Berikut Pemutar musik untuk android Apk 2015

1. Poweramp Music Player 
Download Pemutar Musik Android Terbaik Tahun Ini

Artikel tentang pemutar musik terbaik masih ditempati Poweramp. Poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik android yang dapat diganti theme musiknya dengan menggunakan equalizer 10 band, selain itu fungsinya juga bisa untuk menampilkan  lirik, mendukung file audio : mp3, mp4/m4a (incl. alac), ogg, dan yang lainnya.

Aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis karna anda hanya bisa menikmati aplikasi pemutar musik android dengan lirik ini selama kurang lebih 15 hari dan untuk bisa menikmatinya anda harus membelinya agar menjadi full version.

Updated 03 Oktober 2015 Download

2. n7player Music Player
Download Pemutar Musik Android Terbaik Tahun Ini

n7player Music Player memiliki rating yang bagus dan pengguna sebagai pemutar musik android. Yang paling amazing adalah aplikasi pemutar musik ini sudah didownload oleh lebih dari 15 juta orang, bahkan akan terus bertambah.  Aplikasi ini juga tidak kalah hebatnya dengan aplikasi diatas. Aplikasi pemutar musik ini juga memiliki fitur andalannya yaitu Bass boost dan 10 band equalizer.

Updated 8 April 2015 Download

3. AIMP
Download Pemutar Musik Android Terbaik Tahun Ini

Jika anda pernah sebagai user Winamp, ataupun pemutar musik AIMP di komputer, maka ini adalah versi Android nya. Jika AIMP di komputer terkenal sebagai pemutar musik yang ringan, dan elegant, maka versi Android nya juga mengusung tag-line yang sama.

Aplikasi pemutar musik ini juga memiliki antarmuka yang bersih, hanya ada 2 macam yakni musik yang sekarang diputar dan playlist. Sangat simpel bukan?. Playlist bisa dikelompokkan berdasarkan folder. Ini sangat membantu jika koleksi lagu kita adalah MP3 bajakan yang biasanya tidak teratur dalam hal ID3Tag. Dan AIMP juga Tidak perlu koneksi internet, gratis dan tidak ada iklan sehingga memberikan kenyamanan pada user nya.

Update 03 Oktober 2015 Download

4. Google Play Music
Download Pemutar Musik Android Terbaik Tahun Ini

Google Play Music adalah aplikasi musik Android terbaik yang bisa diunduh secara Gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai pelengkap untuk menambahkan aplikasi pemutar musik dengan kemampuan downloading Album Art yang baik dari Google.

Penggunaannya pun cukup praktis, pengguna bisa menggunakan aplikasi Google Play Music ini secara cepat dengan menggulir kategori dari semua lagu sampai ke artis lagu yang akan diputar.

Google Play Music juga memiliki fitur kontrol dasar pemutar musik yang juga cukup mudah kita pahami. Yang menarik lagi, terdapat fitur untuk streaming musik secara online. Aplikasi ini juga bisa diselaraskan dengan Google Play Store.

Updated 03 Oktober 2015 Download

5. MixZing Music Player
Download Pemutar Musik Android Terbaik Tahun Ini

MixZing Music Player yang memiliki oraganaizer file yang bagus karna di kelompokkan mulai dari lagu, artis, album, dan genre musik, selain itu anda juga bisa melihat judul album, lagu, atau nama artis pada musik  yang anda mainkan. Selain memiliki oraganaizer file yang bagus tapi juga memiliki fitur auto-playlist dan recently added.

Updated 03 Oktober 2015 Download

Demikian informasi tentang Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Tahun Ini. Semoga dapat memberikan kepuasan telinga kalian sebagai penikmat musik. Pastikan gunakan headset yang kualitas bagus untuk dapat menunjang aplikasi kalian. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Pemutar Musik Android Terbaik Tahun Ini

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel