Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 02 September 2015

Review ZTE Axon Pro 2015

"

Spesifikasi ZTE Axon Pro 2015Melihat persaingan sengit berbagai vendor gadget di tahun ini, ZTE pun seakan-akan tak mau kalah dalam menghadirkan smartphone besutan terbarunya. Untuk tahun ini, salah satu vendor gadget asal Tiongkok itu meluncurkan smartphone yang menyasar kalangan kelas atas. Oleh sebab itu sudah pasti spesifikasi yang dibekalkan ZTE pada smartphone berjuluk ZTE Axon Pro ini tergolong sangat menakjubkan. 
Review ZTE Axon Pro 2015

Smartphone yang baru saja dirilis secara eksklusif untuk kawasan Amerika Serikat, dengan harga $ 450 (5.8 Juta Rupiah) ini memiliki desain yang terlihat sangat kokoh dan mewah, sebab body ponsel cerdas ini terbalut material berbahan logam yang elegan. Desain elegan yang menawan tersebut semakin terlihat sempurna dengan adanya layar 5.5 inchi berteknologi tinggi menggunakan Continuous Grain Silicon dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan kepadatan layarnya mencapai -534 ppi. Untuk membuat layar ZTE Axon Pro ini semakin mengesankan, vendor ini tak lupa menyematkan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3 pada layarnya.

Sementara itu, untuk sektor hardware dan softwarenya, ZTE mempersenjatai smartphone terbaru besutannya ini dengan dapur pacu handal yang terdiri dari prosesor Octa Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57) yang sudah menggunakan komputasi 64bit dari chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Ketangguhan performa smartphone ini semakin sempurna dengan adanya pengolah grafis Adreno 430 serta RAM berukuran 4 GB. Sayangnya, untuk penyimpanan data, ZTE tidak menyediakan slot microSD sehingga terpaksa untuk urusan penyimpanan data, pengguna ZTE Axon Pro hanya bisa bergantung pada memori internal yang ukurannya hanya 32 GB, dan bila kapasitas tersebut kurang besar, maka pengguna ponsel ini dapat menyimpan data yang mereka perlukan di aplikasi cloud. Sedangkan untuk sektor softwarenya, ZTE tentu saja sudah mengandalkan OS Android Lollipop.

Selain tak memiliki slot microSD, nampaknya smartphone ini tak punya sisi lemah lainnya, pasalnya untuk sektor kameranya, pengguna ZTE Axon Pro sudah sangat merasa dimanjakan dengan adanya dual kamera pada kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi tinggi 13 MP dan 2 MP ditambah lagi dengan kamera depannya yang beresolusi 8 MP. Sektor kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur fotografi menarik dan juga sudah mampu menghasilkan rekaman video berkualitas 4K (untuk kamera belakang) dan Full HD 1080p (untuk kamera depan). 

Keunggulan yang dimiliki smartphone berkapasitas daya baterai sebesar 3000 mAh itu tak berhenti disitu saja, sebab ZTE masih membekali smartphone ini dengan sektor konektifitas yang lengkap termasuk teknologi 4G/LTE dan sektor audio yang berkualitas sangat jernih karena sudah dilengkapi dengan teknologi audio Hi-Fi lengkap dengan earphone khusus JBL.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review ZTE Axon Pro 2015

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel