Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Kamis, 03 September 2015

Review Xolo Black 2015

"

Spesifikasi Xolo Black 2015Setelah Micromax, kini muncul lagi vendor gadget asal India yang nampaknya memiliki kemampuan yang tak kalah handalnya dalam memproduksi smartphone berkualitas. Kali ini vendor gadget bernama Xolo meluncurkan smartphone berjuluk Xolo Black yang dari spesifikasi dan harga yang dibanderolnya sepertinya akan menyasar kalangan kelas menengah. Dengan casing yang secara keseluruhan berwarna hitam sesuai dengan namanya, smartphone memiliki tampilan fisik yang terlihat simple sekaligus gagah.
Review Xolo Black 2015

Desain simple yang diusung smartphone ini bukan berarti akan berbanding lurus dengan kualitas layar dan jeroan yang ada didalamnya, sebab dari sektor layar saja smartphone yang kabarnya dibanderol dengan harga sekitar 2.7 Juta Rupiah ini sudah dibekali dengan layar IPS LCD berukuran jumbo sebesar 5.5 inchi yang memiliki resolusi HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu, Xolo juga sudah menyematkan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layar ponsel ini menjadi lebih terlindungi baik itu dari goresan maupun benturan ringan.

Kualitas layar yang cukup menawan untuk ukuran smartphone di bawah 3 Juta Rupiah juga semakin sempurna dengan adanya prosesor Octa Core berarsitektur 64bit (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53) yang berasal dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Hadirnya pengolah grafis Adreno 405 dan RAM berukuran 2 GB serta memori internal yang ukurannya sebesar 16 GB itu juga semakin membuat performa smartphone ini semakin bertenaga. Apalagi untuk sektor softwarenya, smartphone Xolo Black ini juga sudah menjalankan OS Android Lollipop v5.0

Sementara itu untuk sektor penunjang lainnya, seperti sektor kamera dan konektifitas, smartphone ini tergolong sudah sangat mampu untuk memanjakan penggunanya, sebab dual kamera yang disematkan Xolo ke dalam smartphone ini sudah memiliki resolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan, sedangkan untuk sektor konektifitas, smartphone berkapasitas daya baterai sebesar 3200 mAh ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai jenis fitur konektifitas lengkap dengan teknologi yang sudah mendukung jaringan 4G/LTE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Xolo Black 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel