Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 04 September 2015

Review Vivo V1 2015

"

Spesifikasi Vivo V1 2015 - Sektor industri gadget di China saat ini tergolong berkembang dengan pesat, sehingga membuat semakin banyak vendor gadget yang muncul di negara tersebut, salah satunya adalah Vivo. Pada tahun 2015 ini Vivo kembali meluncurkan smartphone besutan terbarunya yang diberi nama Vivo V1. Seperti smartphone-smartphonenya yang terdahulu, kali ini Vivo juga meluncurkan smartphone dengan body yang tipis dan desain yang elegan. Desain elegan dan menawan itu sayangnya kurang disempurnakan dengan layar berkualitas, sebab Vivo V1 hanya mengusung layar 5 inchi berteknologi IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan pixel yang mencapai -294 ppi tanpa dilengkapi dengan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass.
Review Vivo V1 2015

Sementara itu untuk sektor hardwarenya, smartphone ini dibekali dengan dapur pacu yang cukup gahar, sebab Vivo mempersenjatainya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad Core berarsitektur 64bit yang melaju pada kecepatan 1.2 Ghz. Selain itu, untuk menyempurnakan performa dari ponsel pintar ini, Vivo juga menyematkan pengolah grafis Adreno 306 dan RAM berukuran 2 GB serta dukungan memori internal berukuran 16 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal hingga mencapai batas maksimal sebesar 128 GB. Komponen hardware yang cukup mengesankan dalam smartphone ini juga semakin sempurna dengan adanya dukungan sistem operasi Android Lollipop yang antar mukanya telah dipercantik dengan Funtouch OS 2.0.

Sedangkan untuk sektor penunjang seperti kamera dan konektifitas, smartphone yang kabarnya akan dipasarkan dengan harga sekitar 3 jutaan ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Kedua kamera tersebut juga  sudah dilengkapi dengan beragam fitur fotografi menarik dan juga pada sektor kamera belakangnya, Vivo V1 sudah mampu menghasilkan rekaman video yang kualitas resolusinya sebesar 1080p. Dan untuk sektor konektifitasnya, smartphone berkapasitas daya baterai sebesar 2300 mAh ini dilengkapi dengan fitur konektifitas yang cukup lengkap termasuk teknologi yang mendukung jaringan 4G/LTE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Vivo V1 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel