Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 11 September 2015

Review Sleep Cycle Alarm

"

Review : Sleep Cycle Alarm - Apakah anda sering merasa masih lelah setelah terbangun di pagi hari, dan merasa sangat malas melakukan hal apapun padahal sudah tertidur semalaman? Bila hal tersebut sering anda alami, maka sebaiknya anda mengubah pola tidur anda dengan bantuan dari aplikasi ini. Aplikasi berjuluk Sleep Cycle Alarm bukanlah aplikasi alarm biasa, sebab aplikasi ini mampu mengukur gerakan tubuh anda saat anda tertidur sehingga kemudian anda dapat bangun dengan perasaan yang lebih segar.
Review : Sleep Cycle Alarm

Aplikasi Sleep Cycle Alarm ini memiliki beberapa fitur khusus yang meliputi 8 pilihan nada alarm, pola grafik tidur setiap malam, grafik yang menunjukkan waktu rata-rata tidur setiap malam, dan semua grafik tersebut dapat pula dibagikan ke Facebook ataupun email.

Ketika anda pertama kali membuka aplikasi ini, maka anda akan disajikan dengan deskripsi dan screenshot bagaimana cara menggunakan aplikasi serta cara kerjanya. Yang perlu anda lakukan adalah dengan cara mengatur aplikasi 30 menit untuk alarm dan meninggalkan smartphone tersebut di tempat tidur anda, dan kemudian aplikasi akan melakukan tugasnya, diantaranya adalah memilih saat yang tepat untuk membangunkan anda. Dengan aplikasi ini anda juga dapat menelusuri lebih lanjut dan menganalisis bagaimana kualitas tidur yang anda lakukan.

Lalu, bagaimana anda akan dibangunkan dengan menggunakan aplikasi ini? Pada dasarnya, caranya tidak berbeda jauh dengan aplikasi alarm lainnya, katakanlah anda mengatur alarm pada waktu 10:00; maka Sleep Cycle Alarm akan membangunkan anda di antara jam 09:30-10:00. Alarm akan berbunyi jika aplikasi ini mendeteksi bahwa anda berada dalam fase tidur yang ringan. Namun, jika selama 30 menit itu, anda masih belum masuk ke dalam fase tidur ringan, maka alarm akan berbunyi tepat di waktu yang telah anda atur itu. Selain itu, Sleep Cycle Alarm juga akan merekam semua gerakan anda di malam hari (atau setiap kali anda kebetulan tidur) dan menyajikan data berupa grafik yang cukup berguna untuk anda. Grafik ini kemudian dapat dikirim melalui email atau berbagi di Facebook.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Sleep Cycle Alarm

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel