Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 13 September 2015

Review Plume for Twitter

"

Review : Plume for TwitterTwitter telah mengubah cara orang untuk berinteraksi satu sama lain. Sosial media ini adalah saluran komunikasi yang tidak hanya terbatas untuk teman-teman atau kolega saja, sebab Twitter juga dapat berfungsi sebagai media komunikasi masyarakat dengan para figur publik seperti selebriti idola mereka bahkan dengan para pejabat sekalipun. Twitter juga memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan informasi mengenai beragam permasalahan yang ada di sekitar kehidupan mereka, dan memberitahu semua orang tentang hal-hal yang sebelumnya tidak terlalu mereka perhatikan.
Review Plume for Twitter

Pada dasarnya salah satu jejaring sosial paling populer di dunia ini perannya kini menjadi sangat penting, sebab kini Twitter tidak hanya dapat dijadikan sebagai media berbagi kehidupan sehari-hari saja, namun juga dapat digunakan sebagai media berbagi beragam informasi, contohnya mulai dari rute jalan yang bebas macet hingga informasi terkini yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Meskipun jejaring sosial atau sosial media ini sangat populer dan kini menjadi sosial media yang penting bagi kehidupan manusia, namun terkadang ada sebagian masyarakat pengguna smartphone yang lebih tertarik untuk menggunakan aplikasi Twitter yang tidak berasal dari Twitter itu sendiri. Ya, kini memang cukup banyak aplikasi twitter client dari pihak ketiga yang menawarkan beragam fitur menarik yang tidak dapat dijumpai dari aplikasi Twitter yang dibuat oleh developer Twitter. Salah satu aplikasi Twitter client yang cukup populer adalah Plume for Twitter.

Plume for Twitter tidak hanya sebuah aplikasi Twitter client yang menarik namun dapat dijadikan sebagai sebuah contoh bagaimana sebuah aplikasi Twitter client harusnya bekerja. Ada dua versi yang ditawarkan oleh Plume for Twitter yaitu yang gratis dan versi berbayar. Dalam aplikasi ini, setelah anda log in ke akun Twitter anda, maka anda akan menemukan beberapa kolom yang terdiri dari Timeline yang terupdate secara real time, Mentions, dan Direct Messages. Untuk berpindah dari setiap kolom itu anda tinggal menggesernya saja. Selain itu, Plume for Twitter juga memudahkan penggunanya bila ingin mencari username seseorang, hashtag ataupun hanya kata kunci (keyword). Plume for Twitter juga dilengkapi dengan widget dalam berbagai ukuran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Plume for Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel