Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 06 September 2015

Review Panasonic Eluga Z 2015

"

Spesifikasi Panasonic Eluga Z 2015Bila anda ingin memiliki smartphone dengan harga relatif terjangkau namun memiliki desain yang terlihat mewah dan elegan lengkap dengan spesifikasi yang cukup tangguh maka smartphone yang diberi nama Panasonic Eluga Z ini sangat cocok untuk anda. Ya, ponsel pintar ini merupakan salah satu smartphone besutan Panasonic yang terbaru. Dimensi body tipis lengkap dengan bingkai yang terbuat dari material berbahan metal, tentu saja akan membuat tampilan fisik dari smartphone ini terlihat elegan dan menawan. Terlebih lagi, smartphone yang kabarnya hanya dibanderol dengan harga sekitar 2.8 Juta Rupiah ini memiliki dimensi body yang cukup tipis berukuran 141 x 70 x 8 mm.
Review Panasonic Eluga Z 2015

Desain smartphone ini akan terlihat semakin menarik dengan adanya layar cukup besar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan layarnya mencapai -294 ppi. Meskipun resolusinya tergolon standar, namun karena panel layar yang digunakan Panasonic untuk smartphone ini adalah layar yang berteknologi AMOLED maka tampilan gambar yang tersaji sudah terbilang cukup jernih dan tajam. Sayangnya, agar layar smartphone ini tidak mudah tergores, anda harus menambahkan screen protector sebab Panasonic tidak melapisi layarnya dengan lapisan pelindung layar.

Selanjutnya, untuk sektor paling utama dalam sebuah gadget, yakni sektor dapur pacunya, Panasonic membekali smartphone besutannya ini dengan prosesor Octa core yang melaju pada kecepatan 1.4 Ghz Cortex-A7 lengkap dengan kapasitas RAM berukuran 2 GB dan memori internal berukuran 16 GB. Sektor hardware yang cukup mumpuni itu sayangnya kurang mendapat dukungan software yang paling baru, sebab untuk smartphone ini Panasonic masih mengandalkan OS Android KitKat.

Beralih ke sektor kamera dan konektifitasnya, untuk ukuran smartphone yang dibanderol dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah, Panasonic Eluga Z ini sudah dilengkapi dengan sektor dual kamera yang cukup keren, karena sudah memiliki resolusi lensa kamera 13 MP untuk kamera belakangnya dan 5 MP untuk kamera depannya. Selain itu, tentu saja kedua kamera smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur fotografi menarik dan sudah mampu menghasilkan rekaman video berkualitas Full HD 1080p. Sayangnya, untuk sektor konektifitasnya, meskipun sudah dilengkapi dengan fitur konektifitas yang cukup lengkap, namun pengguna smartphone yang daya baterainya hanya berukuran 2050 mAh ini masih belum dapat mengakses internet dengan kecepatan yang optimal, sebab Panasonic belum melengkapinya dengan teknologi yang mendukung jaringan 4G/LTE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Panasonic Eluga Z 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel