Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 07 September 2015

Review Motorola Moto G 3rd Gen 2015

"

Spesifikasi Motorola Moto G 3rd Gen 2015Salah satu vendor gadget yang markasnya ada di Amerika Serikat ini kabarnya akan meluncurkan generasi terbaru dari smartphone andalannya. Ya, Motorola kabarnya akan segera merilis smartphone Motorola Moto G 3rd Gen yang tentunya akan dipersenjatai dengan spesifikasi yang lebih tinggi tingkatannya daripada smartphone Moto G generasi yang terdahulu.
Review Motorola Moto G 3rd Gen 2015

Bila dilihat dari desainnya, Motorola Moto G 3rd Gen ini sebenarnya tidak terlalu memiliki perubahan yang signifikan, hanya saja peningkatan yang dilakukan Motorola untuk smartphone terbarunya ini terletak pada sektor layarnya yang terlihat lebih memukau, sebab ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan layar 5 inchi berteknologi IPS LCD yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan dengan kerapatan pixel yang mencapai -441 ppi. Selain itu, Motorola juga telah menyematkan lapisan pelindung layar anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya Motorola Moto G 3rd Gen ini telah dipersenjatai dengan chipset yang sudah menggunakan komputasi 64bit Qualcomm Snapdragon 610 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core yang melaju pada kecepatan 1.7 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tak lupa Motorola juga telah menyematkan komponen pendukung hardware lainnya, seperti pengolah grafis Adreno 405 dan RAM berukuran 2 GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan data internal, Motorola Moto G 3rd Gen ini tersedia dalam dua varian smartphone dengan kapasitas memori internal yang berbeda, yakni 8 GB dan 16 GB yang nantinya pengguna smartphone tersebut juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan datanya dengan menggunakan memori eksternal hingga mencapai batas maksimal sebesar 128 GB. Dan untuk sistem operasinya, smartphone ini sudah menjalankan OS Android Lollipop.

Sedangkan untuk sektor kamera dan konektifitasnya, Motorola telah menyematkan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Selain juga telah dilengkapi dengan beragam fitur fotografi menarik, sektor kamera belakang pada smartphone ini juga sudah dapat menghasilkan rekaman video yang resolusinya mencapai Full HD 1080p@30fps. Dan untuk sektor konektifitas dari smartphone yang rumornya akan dibanderol dengan harga sekitar $ 245 (Rp.3.300.000) ini memiliki fitur konektifitas yang cukup lengkap termasuk teknologi yang sudah mendukung jaringan 4G/LTE. Sayangnya untuk sektor baterainya, Motorola hanya menyematkan baterai yang memiliki kapasitas daya cukup kecil hanya sebesar 2070 mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Motorola Moto G 3rd Gen 2015

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel