Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 08 September 2015

Review Meizu MX5 2015

"

Spesifikasi Meizu MX5 2015Meizu MX5 merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi khas smartphone kelas atas namun dengan harga yang relatif lebih terjangkau, setidaknya tidak sampai lebih dari 7 Juta Rupiah. Smartphone ini memiliki desain elegan dan menawan ini bodynya menggunakan material berbahan metal yang mengusung layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan pixel yang dimilikinya mencapai -401 ppi. Layar smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga penggunanya tak perlu lagi menambahkan screen protector untuk melindungi layar smartphone tersebut dari goresan maupun benturan ringan.
Review Meizu MX5 2015

Beralih ke sektor dapur pacunya, smartphone ini telah dipersenjatai dengan hardware yang cukup tangguh terdiri dari prosesor Octa Core berarstitektur 64bit yang melaju pada kecepatan 2.2 Ghz Cortex-A53 yang dibawa oleh chipset Mediatek MT6795. Selain itu, agar performanya semakin bertenaga dan nyaman untuk digunakan multitasking, Meizu MX5 juga dilengkapi dengan pengolah grafis PowerVR G6200 MP4 dan juga RAM besar berukuran 3 GB. Sedangkan untuk softwarenya, Meizu MX5 sudah menjalankan sistem operasi berbasis OS Android Lollipop yang antar mukanya dipercantik  dengan Flyme 4.5. Namun, sayangnya Meizu tidak menyediakan slot microSD untuk smartphone terbaru besutannya ini, sebab Meizu MX5 sengaja dibuat dalam 3 varian berbeda yang dibedakan dari ukuran memori internalnya yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB. 

Perbedaan pada ukuran memori internal tersebut tentu akan berdampak pada harga yang dibanderol untuk masing-masing smartphone ini, yang kisaran harganya sebesar 3.7 Juta Rupiah untuk yang memori internalnya paling kecil hingga 5.1 Juta Rupiah untuk varian dengan memori internal paling besar.

Selanjutnya, untuk sektor penunjang contohnya seperti sektor kamera, Meizu MX5 ini dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi, yang masing-masing resolusinya mencapai 20.7 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Dual kamera yang tersemat dalam smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan beragam fitur fotografi menarik, termasuk mampu menghasilkan rekaman video dengan kualitas 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@100fps untuk kamera belakang, dan 1080p@30fps untuk kamera depan.

Sedangkan untuk sektor konektifitas, smartphone yang dibekali dengan baterai berkapasitas daya sebesar 3150 mAh ini telah dilengkapi dengan fitur konektifitas yang cukup lengkap termasuk teknologi yang mendukung jaringan 4G/LTE

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Meizu MX5 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel