Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 14 September 2015

Review Fooducate

"

Review : FooducateJika anda ingin mencoba untuk mengubah gaya hidup khususnya gaya hidup untuk mengkonsumsi makanan sehat, maka aplikasi Fooducate akan sangat membantu anda. Aplikasi Fooducate berisi banyak informasi mengenai jumlah makanan yang biasa dikonsumsi setiap hari. Makan sehat bukan berarti harus selalu dihitung kalorinya dan kemudian diimbangi dengan berolahraga, sebab pada dasarnya apa yang kita makan itu bisa sama pentingnya bagi tubuh. Bila anda memberi tubuh anda kalori dari makanan yang berkualitas, maka tentu saja tubuh anda tidak hanya akan mendapat kalori tapi juga akan mendapatkan banyak nutrisi lain yang juga sangat diperlukan tubuh, contohnya seperti vitamin, mineral, dan lain sebagainya.
Review : Fooducate

Fooducate bertujuan untuk membantu anda menjadi lebih sadar mengenai apa yang sebenarnya ada di dalam makanan yang anda makan, khususnya makanan yang telah diproses (makanan kaleng). Premis utama Fooducate adalah untuk memberikan informasi mengenai tingkatan nilai dari jenis dan merek makanan. Tingkatan nilai yang diberikan oleh aplikasi ini berdasarkan pada informasi yang diberikan oleh ahli gizi serta umpan balik dari sesama pengguna aplikasi. Kadang-kadang bila kita melihat label makanan, yang akan kita lihat hanyalah hal-hal seperti kalori dan lemak. Padahal kenyataannya ada beberapa jenis makanan yang nampaknya cukup sehat untuk dikonsumsi seperti sirup jagung fruktosa tinggi dapat juga berbahaya dengan cara yang lain.

Fooducate memberikan informasi penting tentang produk, contohnya seperti perasa buatan, pewarna, dan sebagainya. Jika anda ingin mencoba produk makanan yang lebih spesifik seperti makan produk gandum atau produk bebas gluten, maka Fooducate akan menjadi teman yang sempurna sebab dengan aplikasi ini anda dapat membandingkan produk-produk yang sejenis sehingga anda bisa mendapatkan produk yang tepat setidaknya yang kualitasnya sesuai dengan para ahli gizi. Selain itu Fooducate juga memiliki fitur lain, seperti " Me Healthy" yang dapat anda gunakan untuk membandingkan apa yang dikonsumsi oleh sesama pengguna aplikasi ini. Lalu, jika anda adalah tipe orang yang suka membaca mengenai fakta gizi dan makanan, fitur “Daily Tips” akan dapat membantu anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Fooducate

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel