Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 16 September 2015

Review CM Browser

"

Review : CM BrowserAplikasi CM Browser diklaim sebagai aplikasi browser yang cepat, aman dan ringan. Untuk ukuran browser, aplkasi ini memang tergolong ringan sebab hanya membutuhkan ruang kosong sebesar 1,7 MB sehingga membuatnya lebih cepat untuk didownload dan diinstal. Layar awal browser ini cukup bersih dan sederhana. Di sini anda akan memiliki tombol Speed Dial yang benar-benar dapat disesuaikan. 
Review CM Browser

Dengan itu anda dapat memiliki kotak pencarian. Anda dapat memilih mesin pencari apa yang ingin anda gunakan mulai dari Google, Bing, Yahoo dan beberapa situs pencarian lainnya. Bila anda menggulirkan ke bawah, maka anda akan melihat cukup banyak konten dari kategori lain seperti cuaca, berita, tren pencarian, situs paling banyak dikunjungi, dan lain sebagainya. Anda dapat memilih konten yang ingin anda letakkan pada Home Screen anda dengan masuk ke pilihan " Home Display Content" yang ada di dalam menu Setting pada browser tersebut.

Ada sistem keamanan inbuilt di browser ini yang akan memberi anda keamanan maksimum ketika berselancar di dunia maya. Selain itu, ada juga pilihan seperti “Do not track” yang melindungi privasi anda. Hal ini juga akan dapat mendeteksi file virus yang terinfeksi malware pada saat anda men-download sebuah file. Aplikasi browser ini juga akan memberitahu anda apakah situs yang anda buka merupakan situs penipuan atau tidak sehingga anda akan terhindar dari mengunjungi situs-situs berbahaya. Selain itu, 
ada banyak pilihan kustomisasi lainnya di menu Settings.

Aplikasi browser ini memiliki beragam fitur yang sangat mengesankan namun sayangnya ada juga beberapa kelemahan dari browser ini. Contohnya seperti, bila digunakan untuk membuka lebih dari 4 tab sekaligus maka aplikasi ini akan terasa benar-benar lambat dan terkadang bisa juga menjadi crash. Selain itu tidak ada modus membaca dan anda tidak dapat mengubah format dari setiap website agar muat pada layar ponsel anda. Beberapa kelemahan tersebut membuat aplikasi CM Browser tidak sebagus aplikasi UC browser. Tetapi bila anda memang benar-benar memerlukan aplikasi browser yang ringan dan aman maka CM Browser ini memang aplikasi browser pilihan yang sangat layak untuk anda pilih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review CM Browser

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel