Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 20 September 2015

Review Aplikasi UC Browser

"

Review : UC Browser - Dengan aplikasi UC Browser ini maka anda akan merasakan pengalaman berselancar di dunia maya dengan lebih cepat, sebuah mulai dari browsing hingga mengunduh beragam file. Jika anda adalah pengguna smartphone maka aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang harus anda miliki. Hadir dengan fitur luar biasa, dan mampu membuka situs yang diinginkan oleh penggunanya dengan lebih cepat. Selain itu, aplikasi browser yang satu ini juga benar-benar gratis tanpa ada pembatasan fitur. 
Review Aplikasi UC Browser

Ketika anda membuka aplikasi maka langsung pada home screen anda akan menemukan beberapa daftar link situs yang berguna. Ketika anda mengklik pada menu pilihan layar, maka sebuah slider akan muncul yang berisi beragam pilihan fitur mulai dari Settings dan pilihan lainnya seperti bookmark, history, refresh, full screen, add ons, my video, download, exit, theme, fit to screen, night/day mode, help, feedback, dan notifications. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi UC Browser adalah adanya add ons yang berguna, seperti Ad block, web to pdf, save page, speed mode, uc widget, QR Scanner, clip board, find a page, screenshot dan lain sebagainya. Anda juga dapat menyesuaikan tampilan aplikasi web browser ini dengan mengubah tema atau wallpapernya.

Salah satu kelebihan dari aplikasi browser ini, bila anda mencoba untuk men-download file dengan bantuan browser ini maka kecepatan download anda akan ditingkatkan hingga empat kali. Selain itu, ketika men-download layar konfirmasi akan muncul dengan opsi tambahan " Cloud download " . Dengan adanya opsi ini maka anda akan dapat men-download file apapun dan akan langsung tersimpan di akun cloud anda. Anda juga dapat menambahkan situs favorit anda ke halaman speed dial atau bookmark langsung ke homepage desktop anda. Dalam menu pengaturan ada berbagai opsi yang diberikan, anda dapat mengubahnya sesuai dengan pilihan anda.

Sayangnya, ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi browser ini, seperti selama anda menggunakan browser maka akan cukup banyak menguras memori. Selain itu dalam aplikasi browser ini juga terlalu banyak link sponsor pada bagian home screen, yang tidak dapat dihapus padahal beberapa link agak cukup mengganggu khususnya bila anda memiliki anak-anak yang juga sering membuka browser ini di smartphone anda, sebab ada beberapa situs dewasa yang muncul di home screen aplikasi ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Aplikasi UC Browser

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel