Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 15 September 2015

Cara Mengatasi Layar Android Yang Bergerak Sendiri Saat di Charge

"

Inilah Solusi Untuk Layar Android Yang Bergerak Sendiri Saat Melakukan Charge - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget dimanapun berada. Kali ini saya akan membagikan penjelasan melalui artikel tentang sebab dan akibat apa yang dialami android kalian bisa bergerak sendiri ketika di charge. Nah penjelasan ini juga menjadi pengalaman pribadi saya sebagai pengguna android dalam keseharian saya.
Cara Mengatasi Layar Android Yang Bergerak Sendiri Saat di Charge

Android saya bertype A526 yang diusung oleh LENOVO, HP ini saya beli bekas saat itu dan namanya barang bekas pasti ada kekurangan, antara lain adalah tiadanya Charge dalam HP yang saya beli ini. Alhasil saya coba-coba dengan power bank dan charge merk lain. Saat menggunakan power bank masih bisa di charge secara normal tanpa ada sesuatu yang salah dalam HP Android yang beli ini. Namun pengalaman yang lain setelah saya charge dengan merk Android lain ternyata ada keanehan yang lain, layar pada Android saya error dan tidak bisa dikendalikan maupun dihentikan karena bergerak tak beraturan dan otomatis membuka aplikasi yang ada di Android saya.

Saat itu yang terpikir dibenak saya adalah HP Android saya rusak dan saya kena tipu..!!! Namun ketika pikiran saya sudah tenang saya coba cek lagi menggunakan power bank dan ternyata normal lagi, kembali lagi saya coba charge lain merk HP ternyata begitu lagi layar sentuh tidak terkontrol. Berulang kali saya coba ternyata sama saja, kemudian saya coba cari solusi di Internet ternyata ada beberapa yang menyebabkan Android kalian mengalami Error Layar Sentuh Saat Charge adalah berikut penjelasannya :
  1. Charge yang digunakan arusnya terlalu besar
  2. Karena Charge tidak sesuai dengan HP kalian
  3. Kemungkinan arus listrik sedang naik turun tegangannya
Adapun solusi dari hal-hal tersebut adalah Gunakan Charge Yang satu type dengan Merk HP kalian. Namun jika masih seperti itu silahkan pinjam charge teman dan coba charge mana yang sesuai dengan HP kalian lalu beli yang sama dengan punya teman kalian. Selamat mencoba semoga artikel ini dapat membantu kalian sahabat Kacung Gadget.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Layar Android Yang Bergerak Sendiri Saat di Charge

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel