Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 24 Agustus 2015

Spesifikasi dan Review Periscope

"

Review : PeriscopeBila anda pengguna aktif Twitter, maka pasti anda akan menyadari ada sebuah aplikasi baru yang sering berlalu lalang di lini masa Twitter anda. Ya, aplikasi bernama Periscope ini memang akhir-akhir ini sedang menjadi trend, khususnya di kalangan selebriti baik dalam maupun luar negeri.
Spesifikasi dan Review Periscope'

Pada dasarnya aplikasi Periscope ini merupakan aplikasi live streaming yang memungkinkan anda sebagai pengguna Periscope untuk dapat melakukan siaran (broadcast) dalam rupa sebuah video dan saat itu juga video yang sedang anda rekam akan langsung tersebar ke semua pengguna Periscope dan juga teman yang telah mengikuti akun Periscope anda.

Pada saat anda ingin melakukan siaran dengan aplikasi ini, maka sebelumnya anda akan disajikan dua pilihan broadcast, sehingga anda dapat memilih apakah akan menggunakan broadcast dalam mode private yang artinya siaran yang anda lakukan tersebut hanya akan dapat disaksikan oleh orang-orang tertentu yang sebelumnya sudah anda pilih, atau anda akan menggunakan broadcast dalam mode publik sehingga semua pengguna Periscope dapat melihat broadcast yang anda lakukan.

Selain dapat melakukan siaran (broadcast) secara langsung dan disaksikan oleh pengguna Periscope. Para penonton yang menyaksikan siaran anda itu juga dapat melakukan interaksi dengan cara menuliskan komentar ataupun chatting, namun tentu saja ketika anda sedang melakukan broadcast anda tidak dapat membalas chatting dari orang yang menyaksikan broadcast anda tersebut, tapi anda tetap bisa membalas komentar mereka lewat ucapan bukan tulisan.

Meskipun aplikasi ini pada dasarnya merupakan aplikasi siaran live streaming, tapi broadcast (siaran) yang anda lakukan itu dapat tersimpan pada akun anda dan dapat diputar kembali dengan mode tunda.

Sayangnya, selain memiliki keunggulan yang sudah dijelaskan diatas, aplikasi ini juga masih memiliki beberapa kekurangan yang cukup mengganggu, diantaranya adalah, untuk menggunakan aplikasi Periscope anda perlu menemukan jaringan yang stabil, bila broadcast dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama maka aplikasi ini sering mendadak mati (not responding) dan yang terakhir aplikasi Periscope ini cukup cepat menguras daya baterai smartphone.

Demikian informasi dari Kacung Gadget tentang Review Periscope.  Semoga dapat memberikan informasi yang akurat sesuai dengan kebutuhan kalian sahabat Kacung Gadget. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Review Periscope

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel