Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Kamis, 20 Agustus 2015

Spesifikasi Dan Review Autodesk Pixlr Mobile

"

Review : Autodesk Pixlr Mobile - Aplikasi Autodesk Pixlr Mobile merupakan sebuah aplikasi foto editor yang dapat membuat anda bebas berkreativitas pada foto-foto yang ada baik di perangkat iOS ataupun Android anda. Pixlr Mobile (sebelumnya dikenal dengan nama Pixlr Express) adalah salah satu aplikasi edit foto yang sangat bagus untuk pengguna yang gemar melakukan manipulasi dan editing foto. 

Layar awal Pixlr memiliki tiga ikon: kamera, membuka foto (dari galeri perangkat anda, onedrive atau Google Drive) atau membuat kolase. Pixlr menawarkan pilihan beragam alat yang efektif serta filter yang mengesankan, hampir semua yang dapat disesuaikan dengan menggunakan Fade ( atau intensitas ) slider . Selain itu , beberapa dapat diedit secara lokal untuk membentuk tampilan foto yang sesuai dengan keinginan anda . Sebuah scroll bar ikon di bagian bawah layar berfungsi untuk mengkategorikan alat pada aplikasi menjadi Adjustment, Effect , Overlay , Borders , Type dan Stickers.
Spesifikasi Dan Review Autodesk Pixlr Mobile

Pixlr Mobile memiliki begitu banyak alat untuk menyesuaikan tampilan gambar. Selain editan fotografi tradisional seperti Contrast, Crop, Auto Fix, Color, Brightness, History Brush dan Redeye, masih ada fitur kreatif lainnya yang menarik dan menyenangkan, seperti Color Splash, Doodle (gaya bebas menggambar pada foto anda)

Pixlr juga memiliki sejumlah filter yang menarik yang dibagi menjadi unicolor, Vintage, Kreatif, Default, Soft, Subtle dan Too Old. Kategori pembatasan pada aplikasi ini juga bervariasi dengan beragam pilihan menarik dalam 10 kategori: Pattern, Ripped Paper, Rounded Corner, Squared, White Ripped, Default, Film, Grunge, Ink and Nature. Demikian pula, dengan pilihan yang Type font dan Stiker yang dapat dengan bebas ditambahkan ke gambar anda, dipindahkan, ataupun diubah ukurannya, diputar dan semacamnya, meskipun tidak ada slider Fade untuk Type. 

Sedangkan untuk fitur berbagi, pilihannya cukup terbatas. Pada Android, hasil editan foto yang menggunakan Pixlr dapat dibagi ke Instagram, Facebook atau Twitter dan setiap aplikasi yang diinstal dalam smartphone anda. Sedangkan pada iOS hanya dapat dibagi ke Facebook.

Demikian informasi tentang spesifikasi aplikasi Autodesk Pixlr Mobile untuk android, semoga artikel yang dibagikan Kacung Gadget selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk sahabat gadget. Terima kasih atas kunjungannya.

Silahkan Unduh di Google Playstore

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Review Autodesk Pixlr Mobile

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel