Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 26 Agustus 2015

Spesifikasi Aplikasi Android PicsArt

"

Review : PicsArtAplikasi PicsArt merupakan aplikasi foto editor yang memiliki banyak kontrol kreatif, filter menarik dan alat editing gambar yang menawan termasuk adanya stiker dan teks artistik. Bahkan karena terlalu banyak pilihan yang ada pada aplikasi ini memang terkadang akan membuat para pemula yang baru saja menggunakan aplikasi PicsArt akan merasa kebingungan namun untungnya karena tampilan antar muka yang simple dan terorganisir dengan baik, maka hal tersebut akan memudahkan penggunanya untuk menggunakan aplikasi ini.
Spesifikasi Aplikasi Android PicsArt

PicsArt memiliki opsi kamera dengan fitur lengkap, contohnya seperti 1:8 zoom digital dan kontrol fotografi untuk kecerahan, ketajaman, saturasi, white balance, ISO, selang waktu dan burst mode. Berbagai filter precapture juga tersedia pada aplikasi ini, termasuk efek pencahayaan, pembatasan dan tekstur, efek bokeh (efek fotografi kreatif yang membuat seakan-akan gambar tersebut menjadi blur) dan beragam filter yang hanya berwarna garis-garis cahaya. Empat efek khusus tambahan memberikan anda kontrol atas warna, saturasi, kontras dan paparan, termasuk efek warna Splash yang akan mengubah adegan yang ditangkap menjadi gambar hitam putih, dengan hanya satu user- dipilih warna dipertahankan.
Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk tidak hanya dapat membuka foto dari perangkat camera roll atau PicsArt galeri online, namun sebagai pengguna, anda juga dapat mengimpor foto-foto tersebut dari akun anda yang ada di Facebook, Flickr, Instagram, Picasa, Google atau Dropbox.

Modul editing PicsArt terbagi menjadi delapan kategori: Alat, Efek, Mask, Menggambar, Text, Callout, Lens Flare dan Sticker. Masing-masing kategori memiliki cukup banyak pilihan. Misalnya, Alat terdiri dari Crop, Seleksi, Clone, Stretch, Adjust, Curves, Resize dan fitur yang sangat berguna lainnya. Demikian pula, koleksi filter pada PicsArt dikategorikan menjadi agak intuitif bernama Fx, Blur, Artistik, Pop Art, Paper, Distort , Color dan Correction. 

PicsArt juga memungkinkan anda untuk berbagi foto ke jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan WhatsApp, serta dengan komunitas online PicsArt dengan lebih mudah. Anda juga dapat berbagi melalui email atau Messenger, atau mengatur foto sebagai wallpaper perangkat anda.

Demikian ulasan singkat Kacung Gadget tentang Aplikasi PicsArt Untuk Android. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang kalian cari sahabat Kacung Gadget. Jika kalian ingin artikel yang lainnya silahkan cari saja di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Aplikasi Android PicsArt

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel