Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 23 Agustus 2015

Review Spesifikasi Facetune

"

Review : FacetuneBila anda termasuk orang yang sangat gemar melakukan selfie, maka aplikasi yang satu ini sangat perlu untuk anda install dalam smartphone anda. Ya, Facetune adalah aplikasi yang cocok digunakan untuk para pecinta selfie. Sesuai namanya, Facetune merupakan aplikasi khusus untuk mengedit sebuah foto khususya pada bagian wajah dengan sangat detail.
Review Spesifikasi Facetune

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Facetune unggul dibagian editing foto yang berkaitan dengan wajah. Anda dapat menggunakan ujung jari anda sebagai kuas, memutihkan gigi, mencerahkan mata, menghilangkan noda dan keriput, menghilangkan titik merah pada mata, dan bahkan membentuk kembali wajah (membuat wajah terlihat menjadi lebih tirus ataupun chubby)

Filter yang tersedia dalam aplikasi ini terlihat lebih relevan dan nyata sebab menyesuaikan eksposur, pencahayaan, warna, gaya lensa (seperti mata ikan) dan tekstur daripada seperti terlihat menggunakan efek khusus . Namun, pengguna yang ahli tentunya akan dapat menciptakan efek yang sangat bagus dengan kombinasi alat yang telah disediakan dalam aplikasi ini, dan bahkan dapat menyimpan kombinasi alat tersebut sebagai filter kustom. Anda dapat menerapkan filter secara menyeluruh pada foto atau hanya menerapkannya pada beberapa bagian saja, contohnya seperti memungkinkan anda untuk mengubah warna mata, warna pada eye shadow atau blush on, dan bahkan menutupi botak atau menyingkirkan rambut yang mulai memutih.

Cara mengedit foto dengan aplikasi ini pun tergolong mudah, anda dapat menekan untuk melihat sebelum dan sesudah hasil foto editan anda. Anda akan selalu dapat kembali ke gambar asli anda jika anda tidak menyukai apa yang anda lakukan.

Setelah foto anda sudah diedit sesuai dengan keinginan anda, maka setelah itu anda dapat menyimpan atau mengunggah hasil foto tersebut ke media sosial. Namun, sebelum itu anda perlu memperhatikan mengenai cara yang berbeda antara aplikasi Facetune pada versi Android dan iOS. Pada Android , anda dapat berbagi foto individu melalui email, Facebook, Instagram atau aplikasi yang telah diinstal pada perangkat anda. Sedangkan pada perangkat iOS anda juga dapat membagikannya di Twitter, Flickr dan Tumblr.

Demikian informasi dari Kacung Gadget tentang artikel kali ini dengan judul Spesifikasi Facetune. Semoga informasi ini dapat membagikan informasi yang tepat guna untuk kalian sahabat Kacung Gadget. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Spesifikasi Facetune

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel